Saturday, November 7, 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita (Hard Work Is Our Energy) is keyword for Pertamina Blog Contest 2009.

Vision Mission Pertamina :

Vision Pertamina

To be a world class national oil company

Mission Pertamina

To carry out integrated core business in oil, gas, and biofuel based on sound commercial principles

Corporate Values ( 6 C )

Clean, Competitive, Confident, Customer Focused, Commercial, Capable

Artikel ini rencananya mau di ikutkan dalam lomba blog Pertamina "Kerja Keras Adalah Energi Kita", cuma berhubung saya masih mendukung kontes SEO KeNaLi DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA di paNDeGLaNg dan kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa maka dengan terpaksa belum bisa menuliskan secara lengkap artikelnya. Daripada harus nunggu sampai kedua kontes tersebut selesai tentu sangat tidak menguntungkan dari segi SEO nya, oleh karena itu saya nekat nulis artikel sementara ini dulu ntar kalau jadi ikut ya insyaAllah di perbaiki tulisannya sesuai dengan temanya 'Kerja Keras Adalah Energi Kita".

Oh iya dukung saya ya dalam kontes-kontes tersebut. Semoga saja saya bisa menjadi juaranya. Dan sebelumnya saya sampaikan terima kasih atas dukungan dan atas kunjungan untuk membaca postingan yang mungkin tidak bermanfaat ini.