Thursday, September 17, 2009

Tempat tinggal dan tempat kerja saya jauh dari Pandeglang, Banten. Saya hanya bisa melamun saja dan bertanya pada diri sendiri "Kapan ya saya bisa lebih mengenal dan suatu saat bisa mengunjungi objek wisata di Pandeglang ?" Mungkin itu bukanlah pertanyaan yang aneh. Bagi orang yang menyukai parawisata keindahan alam tentu akan tertarik mengunjungi Pandeglang. Dalam postingan para kontestan SEO "Kenali dan Kunjungi Objek Pariwisata di Pandeglang" anda akan dibawa menuju suasana aman nan damai dengan kehijauan alam disana. Sungguh indah dan menarik hati untuk mengunjunginya.


Bagi saya yang jauh dari sana (Pandeglang) tentu jika ingin kesana harus menabung dulu dan menyiapkan atau mengagendakan kapan kesananya ? Jika tidak sudah barang tentu hanya sekadar mengenal objek wisatanya saja, itupun hanya melalui web dengan melihat fotonya. Tentu sangat disayangkan jika demikian, masak hanya ngiler lihat keindahan alam disana ?

Yah, saat ini hanya bisa berharap suatu saat bisa kesana untuk mengunjungi objek pariwisata disana, namun entah kapan ? Yang penting ada keinginan dahulu baru cari waktu yang tepat (tentunya klo dompetnya juga pas tebel :D ). Tentu saat ini sudah banyak orang yang berkunjung kesana, apalagi setelah digelar kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Pariwisata di Pandeglang tentu saja akan semakin banyak para pengunjungnya (semoga).

Memang evennya sangat tepat, tatkala liburan hari raya begini tentu orang akan berpikir untuk berpariwisata bersama keluarganya. Dan Pandeglang bisa menjadi tujuan bagi mereka dan mungkin saya. Ya sudahlah semoga saja kapan-kapan bisa berkunjung ke Objek Wisata di Pandelang. Aamin.