Thursday, September 10, 2009

Rusli Zainal Sang Visioner tinggal beberapa jam, namun apa yang terjadi weblog saya hanya mampu berada di posisi ke 38 saja. Belum bisa naik ke puncak yang menyenangkan. Padahal sudah beberapa weblog dummy saya pasang url web tersebut. Ini menguatkan betapa lemahnya weblog dummy Stop Dreaming Start Action Saya dalam mendongkrak artikel utama saya.

Ini adalah pelajaran penting bagi saya bahwa dalam perseoan selama lawan kita tangguh-tangguh kita harus memulai dari awal kalu tidak jangan berharap weblog kita bisa menang. Dalam waktu tinggal beberapa jam ini tentu sangat sulit untuk menaikan posisinya belum lagi yang lain tentu juga melakukan optimasi.

Tidak ada yang instan didalam seo, om google perlu waktu lama untuk melakukan index dan rangking. Apalagi dalam beberapa jam ini sungguh sulit mendongkrak SERP di google. Saya harus berusaha maksimal.

Ya sudah lah kalau menang ya untung, kalau tidak juga untung karena sudah mengetahui seberapa kekuatan blog dummy saya. Oke sekian dulu review kontes Rusli Zainal Sang Visioner.