Thursday, June 24, 2010

Prancis dan Italia Sungguh Menyedihkan. Mereka harus pulang lebih awak meninggalkan lapangan sepakbola di Afrika Selatan. Afrika selatan saat ini menjadi tuan rumah Piala Dunia 2010 yang telah menjadi sejarah kelam bagi Italia dan Prancis. Mereka harus mengubur dalam-dalam mimpi mereka akan Piala Dunia 2010. Italia harus rela kesempatannya direbut Slovekia yang telah mengalahkannya 3-2.

Tentu saja kesedihan luar biasa dirasakan oleh tim Prancis dan Italia begitupun para pendukungnya juga bakalan merasa sedih. Apalagi mereka (Italia dan Prancis) merupakan Juara bertahan dan Runner up pada Piala Dunia 2010. Tragis memang Juara bertahan harus tersingkir dalam babak penyisihan Piala Dunia 2010.

Dan akhirnya kesedihan Italia tak terbendung lagi. Para pemain Italia harus menelan kekalahan atas Slovakia. Italia mau tak mau harus hengkang terlebih dahulu. Kini akankah Slovakia akan memberikan kejutan lagi dalam Pemilu Dunia 2010 kali ini.

Baik kawan, sedikit ini dulu cuap-cuap saya berkaitan dengan Piala Dunia 2010 kali ini. Semoga saja bermanfaat bagi anda dan tentunya saya pribadi.