Thursday, January 27, 2011

Jika anda serius tertarik untuk mengetahui tentang China Auto Show, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasarnya. Artikel informatif ini membahas lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang China Auto Show.

Pengetahuan mengenai China Auto Show bisa memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda sudah mendapatkan keuntungan informasi tentang China Auto Show, teruslah membaca tulisan China Auto Show ini.



Toyota Motor Corp (TMC) memamerkan 45 model dalam China (Guangzhou) International Automobile Exhibition. Pameran akan berlangsung selama satu minggu ini (20 – 27 Desember. Dalam kesempatan tersebut Toyota akan menampilkan dua model baru yang akan diluncurkan di China tahun 2011 nanti yaitu FUV (fashionable utility vehicle) dan Zelas sports coupe.



Selain itu Toyota Motor Corp juga akan menampilkan produk lama seperti Corolla, Camry Hybrid, Alphard, sedan IS-F dan FT-86. Dan juga akan menampilkan mobil konsep Prius Plug-in Hybrid yang saat ini sedang dalam masa pengujian di sejumlah tempat di seluruh dunia. Model konsep lain yang akan ditampilkan adalah FT-EV II yaitu mobil bertenaga listrik yang diciptakan untuk transportasi jarak pendek.



Menurut Managing Officer Toyota Motor Corp (TMC) Satoru Mori bahwa Toyota tidak sekedar mengejar volume penjualan tinggi, tapi juga menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik sesuai ekspektasi konsumen China. Ternyata Toyota tidak hanya menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia namun juga di China.



Anda tidak bisa memprediksi kapan mengetahui sesuatu tambahan tentang China Auto Show akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang China Auto Show dalam artikel ini, Anda harus simpan (bookmark) file artikel ini di mana Anda dapat menemukannya lagi dengan mudah. Informasikan ke orang lain tentang China Auto Show tersebut.