Friday, May 6, 2011

Beberapa hari yang lalu modem smart haire d1200p ku rusak selain termakan umur juga sudah berkali-kali dijatuhkan anakku. AKhirnya saya berniat membeli modem lagi, awalnya pengin beli modem smartfren yang baru yang 499rb itu tapi nggak jadi. Bahkan kemaren sempat nawar modem second modem smart c700 dengan harga 150rb tapi nggak boleh terus saya naikkan menjadi 175rb namun sayang yang empunya nggak mau melepas dimana mintanya 180rb.

Untung saja pada harga 175rb nggak dilepas, kalau dilepas tentu saya akan menyesal. Mengapa ?

Siang kemaren sehabis sholat Jum'at rekan sekaligus sahabat saya ngasih tau kalau ada pameran di HI Tch Mall so saya langsung meluncur kesana. Dan alhamdulillah disana ada modem Smart c700 yang baru dengan harga 250rb plus dapat bonus free internet satu bulan. Akhirnya saya beli Modem Smart C700 tersebut.

Kini akhirnya saya bisa optimasi artikel websasdesign.com cinta blogger dan artikel Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood yag posisinya saat ini turun entah di halaman berapa ?

Oke segitu aja info beli modem smart c700 nya.