Thursday, December 29, 2011

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbagus

Salah satu cara untuk mengetahui informasi teraktual mengenai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbagus yaitu selalu mencari informasi baru. Umpama anda mencari segala hal yang anda temukan mengenai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbagus, tidak akan menghabiskan masa lama lagi anda akan mengetahui.

Masa ini , kepraktisan serta fitur menjadi pertimbangan penting dalam memilih sebuah notebook . disebabkan tersebut , pada saat teknologi tablet pc diperkenalkan , disambut dengan cukup bagus serta secara cepat menjadi salah satu dari gaya hidup. Harga notebook Acer Aspire S3 begitu terjangkau.

Namun tablet pc yang compact secara kegunaan belum dibolehkan menggantikan kegunaan laptop yang acapkali dijuluki sebagai mobile office disebabkan sebagian besar dari produktivitas kerja mencapai di dalam perangkat tsb.

Ultrabook Acer akhir-akhir ini menjawab keperluan ingin perangkat yang praktis , penuh fitur tetapi tetap compact untuk mendukung produktivitas sehari-hari dengan memakai acer aspire s3 .


acer aspire s3: experience tablet pc & notebook in one ultrabook


acer aspire s3 , yaitu ultrabooktm layar 13” hd dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal , konektivitas cepat serta long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) serta bobot yang begitu ringan , kurang dari 1,35 kg.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini memanfaatkan teknologi yang begitu memungkinkan untuk terus-menerus standby dalam kondisi sleep serta deep sleep . And yang menabjubkan ultrabook itu punya ketahanan baterai selama 50 hari.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik tersebut juga punya kinerja wifi yang lebih cepat daripada wifi konvensional yaitu 4 X lebih cepat. Wifi ultrabook acer aspire s3 tersebut dibolehkan mendeteksi wifi tinggal dalam saat 2,5 second saja.


aspire s3 key features


  • acer green instant on: resume dari keadaan sleep tinggal dalam 2 second serta deep sleep dalam 6 second. dibolehkan segera dioperasikan tetapi tetap awet baterai .

  • acer instant connect: dibolehkan mencari network wifi dalam 2,5 second, 4 X lebih cepat dari notebook biasa.

  • long battery life: dibolehkan dipakai 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan acer green instant on .

  • hdmi® with hdcp support: transfer video 1080p hd video ke monitor , proyektor serta tv menggunakan media kabel hdmi .

  • 320/500 gb hdd options: pilihan hdd yang cukup untuk menampung bermacam dokumen serta file multimedia .

  • cool airflow & aluminum/mg-al alloy frame: frame punya durabilitas bagaikan baja tetapi ringan bagaikan plastik abs , dilengkapi dengan desain airflow paling anyar untuk efisiensi suhu.


  • 2nd generation intel® core™ processor (full range options) dengan intel® hd graphics 3000 untuk menunjang produktivitas .

  • dolby® home theater® v4 & integrated acer crystal eye 1 .3 mp camera untuk keperluan multimedia .

  • 2-in-1 card reader yang men-support sd™ cards and multimediacard™ serta juga bluetooth 4 .0 untuk gampangnya pertukaran data .



fakta: acer aspire s3 masuk dalam kelompok ultrabooktm , yaitu laptop dengan desain yang cukup tipis dan juga punya efisiensi baterai serta prosesor bertegangan kecil.


Kami harapkan anda bisa memahami kenapa perlu mengetahui tulisan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbagus. Pada waktu kebanyakan orang sedang mencari tulisan berkaitan dengan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbagus, saat ini anda sudah memahami-nya. Akan lebih bagus jikalau anda menginformasikan kepada kebanyakan orang .

Informasi oke yang lainnya lihat Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia juga Informasi oke yang lainnya jangan lupakan lihat ulasan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial itu