Monday, October 21, 2013

Berikut ini adalah uraian bagus mengulas beberapa isu penting mengenai ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon. engkau cermat memahami ulasan ini dapat menjadikan perbedaan lengkap dalam apa engkau berpikir terhadap ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon.


Sebagian besar tablet terjangkau yang tersedia di pasaran waktu ini adalah tablet dengan konektivitas WiFi buat terhubung ke Internet. Di NKRI , konektivitas WiFi kebenarannya belum terlalu luas, sehingga ada batasan di mana pengguna, pada waktu berada di tempat tertentu, atau di tengah perjalanan, tak dapat terhubung ke Internet waktu membutuhkan.

Untuk tsb, beberapa produk lain, oleh vendor pembuatnya dilengkapi fitur koneksi 3G yang dapat menggunakan jaringan nirkabel milik operator seluler buat mengakses Internet. Di NKRI , jaringan telekomunikasi nirkabel operator seluler kebenarannya sudah cukup luas, mencangkup hampir ke mayoritas pelosok negeri.

Namun ternyata, kebutuhannya mengalami kenaikan. Sebagian pengguna mendambakan tablet yang juga mampu melakukan sebutan suara. Ini mendorong ASUS, sebagai pemimpin global di era digital buat menghadirkan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, produk yang mampu memenuhi kebutuhan tsb.

Pertama dengan Intel Lexington

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon adalah tablet 7 inci dengan fitur yang memungkinkan penggunanya mendapat atau melakukan sebutan suara, mengirimkan SMS, ataupun MMS. Fitur ini menjadikan tablet Fonepad mempunyai kemanfaatan tidak jauh berbeda sebuah smartphone.

Kami sangka kalian menyukai buat meneruskan melihat artikel ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini bukan ? Baik mari umum menyempatkan meneruskan buat melihat artikel ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon yang keren ini.

Dari sisi desain, tablet yang hadir dalam pilihan warna Titanium Gray atau Champagne Gold ini menggunakan casing berbahan dengan metallic finish sampai dengan memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad. Desainnya yang minimalis, rapi, tiada mengumbar banyak port atau konektor pada sekeliling body-nya terlihat pada penempatan slot MicroSD & Micro SIM card yang ada di dalam penutup belakang, bagian atas Fonepad. Penempatan tsb mengalami kenaikan menegaskan desain Fonepad yang secara keseluruhan menjadi tidak jauh berbeda tablet kelas premium.

Untuk memperkuat tablet, ASUS memutuskan pilihan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang adalah prosesor berkecepatan 1,2GHz & mempunyai fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus menjadikan Fonepad menjadi tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor tsb (ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon).

Layar 7 inci yang digunakan Fonepad menyederhanakan resolusi HD yakni 1280x800. Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah walau dilihat dari bermacam sudut, sampai dengan 178 derajat. Di bagian depan, tersedia kamera 1,2MP. Dan kamera 3MP auto focus di bagian belakang dapat digunakan buat merekam video beresolusi HD 720p.

Untuk menyimpan data, tablet 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan penyimpanan 8 atau 32GB & dapat diekspansi sampai dengan 32GB mulai lewat slot MicroSD. Andaikan belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage senilai 5GB yang dapat digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna.

Media penyimpanan berbasis cloud ini juga mempunyai fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, menjadikan, merevisi, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel & PowerPoint lewat Fonepad tiada penting menginstalasikan Microsoft Office.

Lalu, bagaimana dengan masa aktifnya? Dengan baterai senilai 4270mAh, pengguna dapat memainkan video beresolusi HD 720p sampai dengan 9,5 jam pada Fonepad. Andaikan pengguna penting melakukan sebutan telephone di jaringan 3G, baterai tsb mampu memasok daya sampai dengan 31 jam.

Fonepad waktu ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, adalah Rp2.999.000 buat kapasitas 8GB & Rp3.699.000 buat kapasitas 32GB.



Aku harapkan anda bisa mengetahui mengapa perlu membaca informasi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon. Pada waktu khalayak sedang mencari informasi berhubungan dengan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, saat ini anda telah mengetahui-nya. bertambah tepat umapama anda menginformasikan pada mereka .