Monday, March 30, 2015


Andaikan engkau serius menyukai untuk memahami bertambah detail mengenai Metland Meraih Aneka Penghargaan Dalam Bidang Properti, engkau seharusnya berpikir melebihi dasar-dasarnya. Paparan informatif ini akan menguraikan cukup dekat tentang sesuatu hal yang musti engkau ketahui mengenai Metland Meraih Aneka Penghargaan Dalam Bidang Properti.

Metland kembali menerima pengakuan ReBi sbg "Perusahaan Developer Pelopor Customer Loyalty Program Terintegrasi (Metland Card)" award ini adalah ReBi kedua yang didapat dan keduanya adalah pengakuan inovasi Metland di bidang pelayanan customer. Award diterima oleh Wahyu Sulistio Vice Director Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk di Jakarta (20/11). Metland Card adalah program customer loyalty bagi customer yang terintegrasi lintas jenis kerja dalam jaringan kerja milik Metland . Mencangkup hotel, mal dan residensial.


Kayaknya ulasan paparan Metland Meraih Aneka Penghargaan Dalam Bidang Properti makin menarik . Jikalau demikian mari publik ulas lebih jauh lagi paparan Metland Meraih Aneka Penghargaan Dalam Bidang Properti ini.


Metland sekarang ini menjadi perhatian publik Negeri Kita . Residensial Metland menjadi incaran para pembeli rumah yang ber-quality. Membeli rumah di Metland tidak mau rugi dan juga tidak mau kecewa. Tempat Residensial Metland begitu strategis, bebas banjir, harga murah. Kredit perumahan dgn cicilan ringan. Tidak heran umpama Metland menjadi developer properti terbagus di Negeri Kita . Dijual unit paling anyar tampilan rumah model minimalis modern. Sistem cluster pada residensial yang aman. Mari menjadikan rumah idaman buat investasi masa depan. Metland adalah perusahaan properti terpercaya berkonsentrasi pada pengembangan perumaahan dan bangunan komersial ber-quality yang menghasilkan keuntungan guna memaksimalkan investasi pemegang saham dgn bekerja penuh semangat guna memeberikan yang terbagus.


Selamat kamu telah makin suka guna memahami paparan Metland Meraih Aneka Penghargaan Dalam Bidang Properti ini . Nggak ada salahnya umpama kamu berusaha melanjutkan guna memahami paparan Metland Meraih Aneka Penghargaan Dalam Bidang Properti makin detail . Memang paparan Metland Meraih Aneka Penghargaan Dalam Bidang Properti begitu baik guna kamu lihat secara detail sampai kamu bisa tahu.



Metland menerima penghargaan dalam Anugerah Business Review (ABR) 2014 yang diadakan oleh Majalah Business Review guna urutan 2 kategori kinerja terbagus di bidang keuangan. Award ini di terima oleh Director Corporate Affairs & Corporate Secretary Metland Olivia Surodjo di Jakarta. Award ini diikuti oleh 650 perusahaan yang terdiri dari BUMN dan swasta nasional-multinasional dan diberikan kepada perusahaan yang mujur meningkatkan performa perusahaan juga dapat ikut andil yang besar bagi pembangunan perekonomian nasional.


Award lainnya yang telah diraih Metland adalah :


  • Indonesia Property Award 2005
  • APPBI Awards 2008
  • Indonesia Property Award 2009
  • Service Quality Award 2009
  • Indonesia Property Award 2011
  • Forbes Asia
  • Green Property Awards 2012
  • Indonesia Property Award 2012
  • Metland Cibitung - Housing Estate Magazine 2013
  • Asia Pacific Entrepreneurship Award (APEA) 2013 - Enterprise Asia Organisation
  • Metland Transyogi - Properti Indonesia Award 2013
  • Indonesia Property & Bank Award 2013
  • WOW Brand Award 2014
  • Indonesia Property & Bank Award 2014
  • Grand Metropolitan - Asia Pacific Property Award 2014


Berbicara masalah properti jd teringat Pak Cipto Junaedy yang ahli dalam usaha properti. Pak Cipto Junaedy kebenarannya fenomenal di Negeri Anda Negeri Kita . Penulis yang tulisannya terkenal "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR" tsb hampir tiap-tiap minggu namanya tercantum di berbagai media harian Indonesia serta daerah. Sejak berumur 35 th, Cipto Junaedy membagikan strateginya lewat seminar ter favorit Strategi membeli banyak properti tanpa utang yang diramaikan di berbagai kota besar di Negara Anda Negeri Kita juga luar negeri. Seminar yang diceramahi Cipto Junaedy terus-menerus penuh orang.


Trik Pak Cipto Junaedy guna menerima properti tanpa duit tunai tidak sekedar teori, Pak Cipto Junaedy telah mengaplikasikan strateginya dalam membeli properti tanpa duit tunai dan tanpa utang. Pak Cipto Junaedy telah menerima berbagai properti strategis di banyak kota besar Negeri Kita juga luar negeri.


Pak Cipto Junaedy telah sangat dikenal oleh publik Negeri Kita . Pernah sangat banyak sekali yang mujur mencoba Triknya. Strategi Tak Duit Cash Tak Utang yang diajarkannya diketahui orisinil juga mendobrak. Triknya tsb dapat memecahkan Cara Kiyosaki juga Dolf De Ross yang dasarnya utang.

Agendakan waktu guna mempertimbangkan segala sesuatu urgen yang diinformasikan di artikel Metland Meraih Aneka Penghargaan Dalam Bidang Properti itu. Segala sesuatu yang anda simak tentang Metland Meraih Aneka Penghargaan Dalam Bidang Properti semoga bisa membantu anda menyelesaikan rasa skeptis anda & menjadi pertimbangan anda guna memilih keputusan.( cipto junaedy )