Sunday, October 4, 2009

Tadi saya menyempatkan diri Mempelajari Kekuatan Saingan Web Objek Wisata Pandeglang. Sebelum saya mempelajari kekuatan mereka dalam optimasi SEO saya sempat optimis untuk mengejar mereka, namun apa ternyata ? Setelah saya tahu ternyata meereka sangat tangguh, kini saya menjadi minder untuk bersaing dengan mereka. Karena saya merasa sangat kurang dari kekuatan mereka. Artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di pandeglang mereka telah menyebar kemana-mana.


Namun sudah telanjur basah, ya sudah mandi sekali. Walaupun saya mereka saya nilai begitu tangguh saya insyaAllah tidak akan mundur, saya akan tetap berusaha untuk bersaing secara sehat dengan mereka. Walaupun bermodal nekat dan tekat insyaAllah saya akan mengoptimasi hingga kontes berakhir. Sebagaimana tadi biarin skalian berbasah-basah ria. Biar merasakan betapa nikmatnya ikhtiar itu.

Entah saya dapat mengejar atau melampaui mereka yang penting saya akan berusaha untuk mengejar mereka. Berusaha dan berusaha saya kira menjadi pilihan bagi saya dalam hal mendorong web kenali dan kunjungi objek wisata di pandglang ini. Segala stratetegi akan saya terapakan untuk bersaing dengan mereka.

Mungkin saya baru 60% mempelajari kekuatan saingan web objek wisata Pandeglang, namun saya akan mencari dan mempelajari kekuatan-kekuatan mereka yang lain. Jika sudah saya ketahui mungkin segera saya akan menyusulnya, insyaAllah. Bagaimana saya menyusul mereka kalau saya tidak mempelajari terlebih dahulu kekuatan mereka.

Ok baiklah ini reportase yang bisa saya tuliskan sore ini, insyaAllah lain kesempatan bolehlah di lakukan penyambungan lagi..he he he ...tetak Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang....