Thursday, October 8, 2009

Beberapa hari ini aku Ngambek Nulis Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Mengapa ? Gara-gara empat artikel di blog ini nggak di index sama google beberapa hari. Inginnya menunggu sampai keempat artikel tersebut di index semua eh ternyata kok sampai bosen nggak di index-index. Alhamdulillah tadi ada satu yang sudah terindex jadi ini lebih semangat untuk nulis lagi, stop ngambeknya.


Lalu ngapain saat nggak update blog. Yang pertama adalah Belajar Dari Web Pandeglang Yang Di Penalti Google agar tidak terulang kembali. Walaupun Sulit Untuk Otak-atik Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tetap saja harus berjalan karena kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang masih berlangsung.

Selain itu juga Mempelajari Kekuatan Saingan Web Objek Wisata Pandeglang. Yang mana setelah mempelajari membuat saya ketar-ketir betapa tangguhnya kekuatan lawan. Namun saya nggak boleh putus asa dan putus semangat. Saya harus tetap mengoptimasi artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Oleh karena itu saya mencoba Mengatur Strategi Menyundul Web Objek Wisata di Pandeglang agar bisa menjadi juara pertama.

Namun sayang artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang saya jagokan tidak kunjung juga naik ke halaman pertama. Malah akhirnya saya melaunching artikel kedua yang menjadi jagoan saya juga yaitu Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Namun apa yang terjadi, artikel kedua hanya mampu bertahan di posisi delapan puluhan saja.

Dan gara-gara google dance artikel saya yang tidak saya jagokan malah berada di posisi pertama hingga sekarang. Kini menjadi artikel ketiga Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Google dance awalnya memang membuat saya nggak tenang kini karena akibatnya bisa membuat artikel saya di posisi ke enam maka membuat saya tidak malas dan tidak ngambek lagi untuk nulis artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Namun saya nggak tahu apakah artikel magic tersebut akan bertahan dan bahkan menjadi juara pertama atau malah akan tersungkur kebawah ? Semoga saja bisa naik peringkat menjadi peringkat pertama.