Sunday, October 4, 2009

Setelah sekian minggu melakukan optimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang kini saya benar-benar bingung mau optimasi macam mana lagi. Sungguh sulit Otak-atik Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang agar menemukan strategi yang jitu dan pas. Sehingga bisa dimaklumi weblog saya terperosot jauh dari harapan. Kini dengan tertatih-tatih untuk menaikan sedikit-demi sedikit namun semoga pasti.

Sulitnya otak-atik Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mungkin juga di alami oleh yang lain juga ? Entah jurus-jurus seo yang selama ini saya pergunakan kini seperti tidak ada taringnya lagi. Mungkin google sudah merubah algoritmanya dengan algoritma yang baru. Kini saya hanya bisa mencoba untuk berusaha dan berusaha bagaimana agar artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tidak merosot setajam kali ini. Entah karen google dance ataupun bukan ?

Kalau di perhatikan seeh dari setiap kontes memang sulit untuk otak-atik strategi, namun kali ini saya rasakan lebih sulit lagi. Mungkin para kontestan lain sudah belajar banyak dari kontes-kontes yang terdahulu. Sedang saya sendiri mungkin kurang memperhatikan perkembangan saat ini, sehingga wajar kalau saya kesulitan kali ini.

Walaupun sulit tentu bukanlah ini menjadi awal untuk putus asa. Tetap saja optimasi tanpa putus asa, karena klo putus asa ntar malah jadi temen setan...hiii sereemmm... Oke bimillah Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang bangkit !!!