Sunday, May 30, 2010

Siapakah yang akan menjadi pemenang lomba bem its ? Lomba seo yang memperebutkan kata kunci "Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net" sebentar lagi akan final. Nah siapakah yang akan penjadi pemenang dalam penjurian besok tanggal 1 Juni 2010 pukul 00:00 WIB. Cukup sulit untuk ditebak siapakah yang berhak menjadi pemenang dalam lomba seo tersebut. Mengapa ?


Jika anda amati dalam beberapa hari ini dalam serp google Indonesia dengan kata kunci "Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net" tentu anda sudah bisa mendapatkan jawabannya. Iya memang benar bahwa peringkat pertama dalam serp google indonesia sering berubah-ubah dari jam ke jam bahkan hingga saat ini. Khususnya yang berada di peringkat pertama, memang benar-benar sulit ditebak siapa pemenang lomba bem its tersebut.

Tentu kondisi tersebut jauh berbeda dengan perlombaan yang memperebutkan kata kunci "NegeriAds.com Solusi Berpromosi" dimana peringkat 5 besar relatif stabil sehingga kita dengan mudah bisa menebak siapa yang akan menjadi sang juaranya. Bagaimana anda sudah mengecheck lewat google Indonesia ? Benarkan bahwa sulit untuk menebak pemenang lomba bem its kali ini.