Thursday, June 3, 2010

Never Give Up Dude, All Come From Zero merupakan sebuah slogan yang menarik dan cocok buat kita yang pantang menyerah dalam berusaha. Bagaimanamun semua dimulai dari nol. Dan yang dimulai dari zero biasanya lebih kuat tak tergoyahkan oleh keadaan karena sudah terbiasa menjalani pahit getir manisnya perjalanan menuju kondisi saat ini. Hal tersebut sangat berbeda dengan segala sesuatu yang di dapatkan secara instan dimana yang instan pada umumnya juga akan mudah hilang begitu saja kecuali dia selalu menekuninya.

Never Give Up Dude, All Come From Zero sangat bagus untuk kita ingat dan jadikan penyemangat diri dalam melakukan sesuatu. Untuk mencapai halaman pertama artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi pun saya memulai dari nol berbulan-bulan saya mengoptimasi artikel tersebut dan tidak kunjung di halaman pertama, sempat di halaman pertama namun balik lagi ke halaman kedua. Alhamdulillah kini sudah berada di halaman pertama.

Artikel Never Give Up Dude, All Come From Zero pun juga sulit di index google awalnya, dimana itu berbeda dari sebelumnya yang sekali posting langsung di index sama google. Nah apakah artikel Never Give Up Dude, All Come From Zero tersebut bisa sampai dihalaman pertama ? Saya tidak tahu yang jelas saya memulai dari zeo untuk mengoptimasi artikel "Never Give Up Dude, All Come From Zero" itu.