Saturday, October 24, 2009

Melihat perkembangan artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang hanya di halaman dua saat ini sepertinya saya harus Mencari Dukungan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tambahan. Saya sangat kesulitan melampaui lawan-lawan saya dalam kontes tersebut jika hanya mengandalkan optimasi KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg single fighter. Sungguh cukup sulit dengan kondisi seperti ini karena saya kehabisan ide untuk menaikkan SERP menjadi agar menjadi juara pertama.


Oleh karena itu sangat wajar dan masuk akal jika saya Mencari KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg dari rekan-rekan sahabat yang membaca tulisan ini. Tentu saja dukungan yang ikhlas. DAlam bentuk apa dukungannya ? Doa dan pemberian backlink secara gratis untuk artikel utama jagoan saya.

Saya sangat berterimakasih atas kebaikan anda dalam mendukung saya. Semoga saja dukungan anda di terima Allah Swt sebagai amal baik bagi anda. Dan saya akan mencoba untuk pasrah dengan hasil kontes SEO kali ini, saya serahkan kepada Allah Swt. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin. Jungkir balik siang malam kalau pas liburan. Berbagai strategi pun sudah saya coba. Yang terakhir adalah melupakan optimasi pararel. Namun ternyata belum manjur juga artikel web pandeglang yang mulai naik pun akhirnya berhenti mentok di nomor empat belas. Di hari ahad ini akankah google dance mempengaruhi web saya sebagaimana google dance hari senin kemaren ?