Thursday, October 22, 2009

Setelah sekian hari menerapkan optimasi pararel maka mulai detik ini mungkin tidak lagi menerapkan optimasi tersebut ( walaupun tidak seratus persen). Karena mungkin dikira spam artikel saya terhapus dari indx google. Jadi akan lebih baik jika saya melupakan optimasi pararel. Saya harus lebih konsentrasi untuk menggoalkan artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg saja. Mungkin ini pilihan yang tepat saat ini, mengingat kontes yang tinggal sedikit lagi sudah final. Oleh karena itu menjaga web Pandeglang yang mulai naik lagi ini saya kira lebih penting daripada tenaga, pikiran dihabiskan untuk mengembalikan artikel mengembalikan jati diri bangsa tersebut.


Semoga saja perubahan strategi melupakan optimasi pararel ini bisa memberikan dampak positif bagi artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg yang saya jagokan selama ini. Tentu saja saya harus lebih keras untuk melakukan optimasi terhadap artikel tersebut dengan maksud ketertinggalan saya oleh lawan-lawan dalam pertandingan selama ini bisa teratasi.

Saya mengetahui itu tidaklah gampang dan saya kira juga memungkinkan, mengingat semua manusia memilikii keterbatasan. Dan yang terpenting adalah usaha sebaik mungkin agar bisa terwujud harapan tersebut. Yang terpenting adalah ikhtiar. Kini saya mulai optimasi sana-sini untuk mewujudkan harapan saya kali ini. Juara pertama adalah target dalam kontes SEO kali ini. Jadi tidak ada alasan untuk menaikan target tersebut. Sehingga yang bisa saya lakukan adalah sering mengubah strategi untuk mencapai target tersebut. Termasuk kali ini melupakan Optimasi Pararel.

Saya belum mengetahui mampukah startegi saya kali ini mendongkrak SERP atas artikel saya tersebut. Saya pun menunggu hasil setelah google dance reda dalam minggu ini. Jika sudah stabil baru saya bisa menilai akan keefktifan strategi optimasi yang saya putuskan ini. Ok, doakan saja semoga strategi baru optimasi saya kali ini bisa mengantarkan web KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg ke tangga juara pertaman kontes SEO kali ini. aamin.