Monday, October 19, 2009

Akhir-akhir ini google memang susah ditebak termasuk dalam masalah yang berhubungan dengan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Kalau biasanya sering dijumpai peristiwa google dance hanya hari Minggu kini telah berbeda. Sejak Sabtu kemaren, dilanjutkan hari Minggu dan akhirnya hingga Web Pandeglang Terkena Google Dance Di Hari Senin malam ini. Memang kejadian google dance yang lumayan tak terduga ini semakin membuat rekor google sebagai mesin pencari yang sulit untuk ditebak. Lihat saja sejak Sabtu kemaren penghuni halaman pertama silih berganti, perubahan Pagerank baru-pun nggak bisa ditebak dimana biasanya tiga bulan kini sudah lebih tiga bulan juga tak kunjung ada perubahan.


Kini baru saja aku melihat posisi artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dan ternyata sungguh mengenaskan berada diposisi 109 (halaman 11) . Sepertinya web pandeglang memang terkena google dance di hari senin ini.

Dengan kondisi seperti ini sangat tidak menyenangkan jika saat final terjadi google dance. Dimana rangking yang di nilai ternyata rangking saat google dance bukan rangking yang sebenarnya. Namun inilah namanya SEO yang berhubungan dengan google. Dan lagi nasib memang sangat menentukan dalam hal ini. Oleh karena itu doa sangat dianjurkan dalam kontes ini. Karena bisa saja artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang berubah secara mengejutkan di saat penentuan menjadi pringkat pertama. Itu mungkin saja terjadi, apalagi google dance sudah nggak bisa ditebak lagi kapan terjadinya.

ok deh segini dulu report google dance minggu ini. Semoga setelah google dance-nya reda artikel saya Mengembalikan Jati Diri Bangsa beserta artikel jagoan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang bisa berada di puncak. AAmin.