Sunday, October 18, 2009

Beberapa waktu yang lalu saya sungguh Melupakan Untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Sebenarnya seeh tidak lupa beneran cuma prosentasi untuk melakukan optimasi antara artikel Kenali dan Kunjungi Objek WisAtA DI PanDEglanG jauh lebih banyak daripada artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Jadi seolah mengembalikan jati diri bangsa terlupakan. Namun apa yang terlihat perbedaan peringkat dari kedua artikel tersebut tidak jauh berbeda hanya selisih sepuluh saja.


Namun permasalahannya kenapa keduanya hanya mampu berada di halaman ketiga dan keempat saja ? Apa karena dalam satu web tidak bagus untuk menembak beberapa kata kunci ? Inilah saat ini yang menjadi sebuah pertanyaan saya. Mungkin saja itu benar dan mungkin saja itu juga salah. Pengalaman dari kontes Stop Dreaming Start Action yang lalu dimana satu web hanya menembak satu kata kunci ternyata manjur walau hanya berada di posisi lima.

Sekarang saya masih menyelidiki apakah benar hipotesa saya ini (duh kayak penelitian mahasiswa skripsi saja :d ). Jika perkiraan ini benar maka mau nggak mau saya harus merubah strategi lagi. Tetapi saya juga nggak bisa mengambil keputusan dengan cepat. Karena kalau salah hipotes maka bisa-bisa malah membuat jeblok posisi web Kenali dan Kunjungi Objek WisATA di PandegLanG yang hanya tinggal satu bulan ini. Tentu saja saya harus berhati-hati dalam memilih strategi karena waktu yang tinggal tiga puluh hari saja. Bismillah semoga dengan strategi saat ini bisa menjadi juara pertama.