Friday, October 16, 2009

Sudah berhari-hari bahkan berminggu-minggu saya mengoptimasi artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tapi apa yang terjadi masih jauh dari harapan : Web Pandeglang Tak Kunjung Mencapai Puncak. Pernah siih karena google dance bisa tembus peringkat ke-2 tapi hanya beberapa jam saja. Memang minggu ini web pandeglang masih belum beruntung.


Mungkin saya harus mengatur strategi dari awal lagi untuk merubah peringkat web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mencapai puncak. Biarpun lawan-lawan cukup tangguh tidak semestinya saya kalah sebelum berperang. Memang siih saya akui tidak gampang untuk menyundul web pandeglang agar mencapai di posisi puncak. Namun saya yakin bahwa semua bisa saja terjadi.

Oleh karena itu saya harus melakukan optimasi artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dengan cara yang lebih fresh dan jitu. Dan tentunya harus lebih giat dan lebih keras lagi usahanya. Mengingat persaingan untuk mencapai puncak semakin ketat. Apalagi para master SEO sudah pada di halaman pertama.

Ya bisa bilang bismillah, semoga saja usaha saya kali ini ini tidak sia-sia. Semoga saya bisa menembus peringkat puncak saat penentuan final nanti. AAmin. Kini dari strategi satu kestrategi yang lain saya coba dengan harapan Web Pandeglang bisa dengan segera mencapai puncak. Mengingat waktu tinggal 31 hari lagi. Tentu waktu yang demikian begitu singkat sekali.