Saturday, October 10, 2009

Kemaren web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini sempat hilang dari jajaran TOP 75 dan sesaat kembali lagi. Hingga hari ini posisinya nggak di ketahui entah kemana. Kemungkinan web Pandeglang terkena google dance. Kini saya Mencoba Tidak Panik Saat Web Pandeglang Digoyang Google Dance. Kini mencoba tenang dan konsentrasi melakukan optimasi web Pandeglang. Semoga saja sikap tidak panik ini bisa membuat saya bisa lebih serius untuk mendapatkan hasil yang di harapkan.


Bagaimanapun ketenangan dan keseriusan sangat diperlukan dalam optimasi web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang setidaknya itu berlaku bagi saya. Dan untuk meraih suasana ketenangan dan keseriusan itu adalah dengan tidak panik atas fenomena google dance yang sering berubah-ubah setiap saat khususnya di hari minggu.

Sikap tidak panik adalah sikap yang tepat untuk di pilih bagi setiap manusia. Sikap tidak panik bukan sikap yang cuek, namun sikap yang tidak kalang kabut dalam menghadapi setiap masalah. Tidak panik berarti tetap memikirkan masalah yang menimpanya dan lebih serius untuk mencari solusinya beserta solusi alternatifnya daripada stres memikirkan apa yang menimpanya dengan tanpa berbuat apa-apa. Mungkin itu sekilas dfinisi menurut pemahaman saya pribadi. Semoga saja benar dan sesuai dengan pemahaman anda.

Sikap yang tidak panik memang menguntungkan bagi yang memilih sikap tersebut karena dengan sikap tersebut dia bisa lebih konsentrasi untuk mendapatkan solusi atas apa yang menimpanya. Nah oleh karena itu saya berusaha untuk tidak panik walaupun artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saya saat ini sedang mengalami goyangan google dance. Tentu saja dengan disertai kesabaran hingga kondisi google dance kali ini selesai.

Dan sebgaimana yang saya uraikan diatas, sekalipun diterpa google dance optimasi web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tetap terus berjalan. Dan semoga bisa menjadi juara pertama. Doain dan dukung saya ya !