Friday, October 9, 2009

Setelah kemaren google web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini berada di Top 75 SERP google.co.id dengan keyword Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang kini telah berubah total. Tadi saya cari di Top 100 nggak ada. Saya coba pakai tool lain juga sama. Kenapa kok muncul hanya sekali, apa karena terlambat update artikel kemudian posisi tersebut hilang lagi ? Terus kenapa kemaren kok berada di halaman enam (no enam puluh tujuh) ?


Mungkin pertanyaan itu dapat terjawab dengan kejadian yang menimpa artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saat terkena google dance beberapa waktu yang lalu. Ya semoga saja setelah saya update artikel ini posisinya bisa kembali lagi dan google berhenti untuk berdansa.

Kini saya harus Otak-atik strategi lagi yang mana hampir semua web saya posisinya masih nggak stabil kadang berada di posisi yang bagus kadang hilang dari peredaran SERP. untuk mengembalikan itu tentu tidak semudah yang dibayangin. hampir semua kontestan melakukan optimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Sedikit saja ngambek nulis untuk update hilang lagi web ini dari lirikan google. Sekali jarang nggak di update jarang pula google melirik.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang memang menguras waktu, tenaga, pikiran dan biaya. Saya sering begadang malam hari hanya demi untuk meraih harapan menjadi juara pertama. Walaupun itu sangat sulit dari yang dibayangkan namun itu harus di dilakukan sebagai wujud ikhtiar. Tanpa ikhtiar tentu semua itu hanya sekadar menjadi impian.