Thursday, October 8, 2009

Alhamdulillah Setelah sekian lama akhirnya web Objek Wisata di Pandeglang Naik SERP Lagi. Dan bahkan sekarang sudah mencapai Top 75. Memang butuh beberapa hari untuk menaikan web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang untuk bisa di sayangi google dan menjadi Top 75. Sungguh menyenangkan kondisi seperti ini. Semoga untuk web-web yang lain bisa naik juga SERP nya syukur-syukur bisa TOP 50 apalagi jika menjadi juara pertama, duh senangnya.


Sudah lama saya berusaha keras untuk membuat blog ini berada di top seratus untuk keyword Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dan kini sudah melampaui target awal. Kini sebenarnya lebih konsentrasi untuk menaikan posisi artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang untuk mencapai posisi pertama. karena artikel utama tersebutlah yang sangat di jagokan dalam kontes cinta Pandeglang ini. Awalnya yang sempat ngambek nulis artikel pandeglang kini sudah mulai semangat lagi setelah melihat web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang sudah masuk dalam SERP google top 75.

Dan juga masih mengatur strategi untuk menyundul artikel utama web Objek Wisata di Pandeglang tersebut agar mencapai posisi pertama. Dan sempat kepikiran untuk memajukan satu artikel lagi untuk di ikutkan dalam kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini. Namun strategi tersebut masih sekadar terpendam dalam angan dan harapan. Karena saat ini untuk meningkatkan
SERP di google.co.id sangatlah tidak gampang, perlu waktu, biaya dan tenaga. Dan juga faktor keberuntungan. Karena tidak semua orang yang berusaha mengoptimasi webnya namun hasilnya nihil.

Kini sisa waktu yang tidak banyak ini insyaAllah akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya agar kado istimewa milad web pandeglang tidak sia-sia. Dan semoga ini sudah bukan karena google dance lagi. Betapa bahagianya aku jika web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang saat ini berada di posisi enam benar-benar itu posisinya bukan karena google dance. Semoga saja memang asli dan saya hanya bisal harap-harap cemas untuk berusaha semampu mungkin menjadi TOP 1.