Monday, October 5, 2009

Setelah kemaren mempelajari kekuatan saingan web objek wisata Pandeglang kini waktunya untuk Mengatur Strategi Menyundul Web Objek Wisata di Pandeglang. Mungkin tidak begitu berbeda dengan strategi saat melakukan optimasi saat menyundul dari keterpurukan beberapa waktu yang lalu. Setelah belajar dari web objek wisata di Pandeglang yang terkena penalti kemaren insyaAllah saya semakin mantab untuk menggunakan strategi tersebut.


Memang benar kata orang experience is the best teacher, pengalaman adalah guru terbaik. Setelah kejadian yang tidak menyenangkan tersebut saya harus semakin berhati-hati untuk melakukan optimasi web Pandeglang saya ini. Jika tidak bisa-bisa saya malah terkena penalti yang lebih berat. Duh jangan dehh...

Kini syukur alhamdulillah artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang sudah semakin naik walaupun masih jauh dari posisi puncak namun sudah menandakan bahwa strategi saya tersebut insyaAllah berjalan atau mujarab alias bisa dipakai. Kini sisa waktu 42 hari harus saya persiapkan dengan matang. Strategi untuk menyundul artilkel utama tersebut harus di godog sedemikian hingga agar nantinya bisa berjalan dengan lancar.

Amunisi-amunisi harus dipersiapkan, termasuk bagian logistik saat melekan di dekat hari final nanti, insyaAllah. Karena di hari final biasanya hampir semua kontestan yang berada di garda depan akan saling mengluarkan jurus-jurus pamungkas mereka. Amunusi-amunisi yang selama ini belum di keluarkan akan di keluarkan. Jadi persiapan strategi menyundul web Objek Wisata di Pandeglang saat final nanti juga perlu disiapkan.

Apakah anda juga menyiapkan strategi menyundul saat final nanti ? Semoga saja saya bisa sukses dan menjadi juara pertama dalam kontes ini. Sehingga apa yang saya lakukan ini bisa bermanfaat. Aamin.