Tuesday, October 13, 2009

Untuk saat ini mungkin saya lebih Memilih Web Objek Wisata di Pandeglang Daripada Blog Pertamina. Maksudnya lebih memilih untuk mengoptimasi artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang daripada mngikuti kontes terbaru yaitu Kontes Blog Pertamina yang berhadiah sepeda motor. Dengan alasan cukup sederhana, yaitu dalam kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saya sangat kesulitan untuk mendongkrak posisi web saya jadi mana mungkin ditambah saya akan bertarung dengan para master SEO untuk merebutkan kontes blog pertamina tersebut.

Setidaknya keputusan itu adalah untuk saat ini. Tidak tahu untuk beberapa waktu kedepan. Mungkin saja ikutan ? Yang jelas saya sudah menyiapkan satu blog di blogspot tinggal mengoptimasi saja. Cuma dari pengalaman sebelum-belumnya saya sering demikian, blog sudah dibuat namun nggak di optimasi karena nggak cukup waktu untuk melakukannya so nggak jadi ikutan. Dan mungkin itu juga untuk kondisi saat ini. Tapi yang jelas keputusan ini belum final. Masih menunggu perkembangan artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang mulai mengenaskan itu.

Kini saya mengatur ulang strategi dengan harapan tidak seperti minggu ini Web Objek Wisata Pandeglang Belum Beruntung Minggu Ini, saya ingin mulai minggu depan bisa beruntung dan artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang berada di posisi yang memuaskan. Namun saya masih pesimis mengingat kontestan lain yang sangat hebat-hebat. Susah sekali untuk menaklukan mereka. Namun bagaimanapun semua perlu dicoba siapa tahu artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saya melambung tinggi tanpa terduga ? aamin.