Wednesday, October 21, 2009

Syukur Alhamdulillah, Artikel Objek Wisata di PAndeglang Mulai Naik. Semoga saja kondisi saat ini bisa semakin naik dan naik lagi hinga ke posisi pertama. Dengan mulai naik-nya artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tentu membuat saya semakin bersemangat untuk melakukan optimasi web Pandeglang. Bahakan blog contest 2009 pertamina pun masih belum sepenuhnya menggoda saya. Keputusan sementara adalah Memilih Web Objek Wisata di Pandeglang Daripada Blog Pertamina . Sekalipun web pandeglang tak kunjung mencapai puncak pilihan tersebut masih menyelimuti benak saya walaupun terkadang muncul juga keinginan yang kuat untuk mengikutinya.


Namun untuk sekarang ini saya insyaAllah akan lebih fokus untuk melakukan optimasi dengan seefektif mungkin untuk menggoalkan artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dengan strategi optimasi pararel web pandeglang dengan web mengembalikan jati diri bangsa. Kendatipun saya masih merasa sedih karena web pandeglang tak kunjung mencapai puncak.

Semoga saja kesedihan tersebut bisa segera sirna, tentunya itu akan otomatis sirna tatkala artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang berada di posisi pertama.Aamin.

Kini yang terpenting adalah bagaimana usaha untuk menjadikan artikel tersebut berada di posisi pertama dalam waktu yang lumayan relatif singkat ini. Dan bagaimana agar tidak terpengaruh oleh google dance di hari senin sebagaimana sebelumnya. Tentu saja hal tersebut terlihat sangat mudah namun sangat sulit untuk di laksanakan. Namun harapannya, semoga saja kondisi seperti saat ini dimana artikel objek wisata di pandeglang mulai naik bisa berjalan setiap hari, semoga saja, alhamdulillah.