Tuesday, June 15, 2010

Dua Pekan Untuk NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Maksudnya dalam waktu dua pekan ini insyaAllah saya akan banyak menghabiskan waktu untuk melakukan optimasi artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi. DImana dengan harapan bisa menjadi juara dalam lomba seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi nantinya.aamiin. Kini saya sedang mencari ide bagaimana bisa meanaikan posisi artikel saya tersebut dalam serp google Indonesia.


Memang tidak mudah untuk mengantarkan artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi menjadi sang juara mengingat para peserta lomba seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang lainnya juga begitu agresif melakukan optimasi artikel mereka. Kini saya harus semaksimal mumngkin untuk melakukan optimasi dan mengejar ketertinggalan ini dari para peserta NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang lainnya.

Cuma masalahnya saya belum menemukan cara yang pas untuk menaikan peringkat artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi pada serp google Indonesia. Belum lagi harus melakukan optimasia artikel Never Give Up Dude, All Come From Zero juga. Dimana kedua artikel tersebut akan memasuki final dalam waktu yang sama yaitu dua pekan lagi. Ah rasanya dua pekan ini perlu bekerja keras lagi jika ingin menjadi juara dalam lomba tersebut. Semoga saja menang dan Allah meridhloinya.