Thursday, June 17, 2010

Tadi sesaat melihat televisi menyaksikan Pembukaan Munas ke-2 PKS. Baru tahu kalau disiarkan oleh salah satu televisi. Maklum saja sebelumnya channel televisi saya pilih televisi yang menyiarkan sepakbola piala dunia yaitu global tv. Nah pas sudah selesai aku pindah-pindah channel inginnya cari siaran yang bagus eh ternyata dapat channel yang menyiarkan berita siaran langsung dari Hotel Ritz Carlton. Iya hari ini Kamis 17 Juni 2010 malam hari diadakan pembukaan Musyawarah Nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Akhirnya aku pantengin itu televisi. Dalam pembukaan tersebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebelum secara resmi membuka Munas ke-2 PKS berkesempatan untuk memberikan sambutan. Dari sambutan tersebut bisa di ketahui bahwa PKS akan tetap berkoalisi dengan Partai Demokrat higga tahun 2014, insyaAllah. Demikian sebagian isi pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang merupakan taggapan terhadap Ketua Majelis Dewan Syuro PKS, Hilmi Aminnudin.

Dalam sambutannya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara pribadi mengucapkan selamat atas kebersamaan PKS melaksanakan koalisi hingga periode sekarang ini. "Tujuannya, agar kita dapat melakukan hal yang lebih baik lagi untuk bangsa dan negara," ujar Presiden dalam pidatonya.(sumber:politik.vivanews.com)


Demikian sekilas informasi mengenai munas ke-2 PKS. Semoga saja munasnya lancar dan sukses(ckp).