Saturday, June 19, 2010

Setelah mengalahkan Jepang 1-0 kini Belanda Menyusul Argentina menjadi tim yang masuk ke babak 16 besar Sepakbola Piala Dunia 2010. Sungguh beruntung Belanda bisa mengalahkan Jepang yang mana pemain Jepang juga lumayan bagus. Kini Jepang berada di urutan kedua, dimana jika berhasil mempertahankan posisinya maka akan mendampingi Belanda ke babak 16 besar.

Belanda sendiri kini sudah tidak memiliki beban melawan Kamerun yang dijadwalkan tanggal 25 Juni 2010 mendatang. Demikian juga Argentina juga sudah tidak memiliki beban. Kesuksesan Argentina dan Belanda saat ini sangat bertentangan dengan Inggris dan Perancis yang posisinya sangat sulit untuk mengantarkan ke babak 16 besar Sepakbola Piala Dunia 2010. Sedangkan Jerman dan Italia masih memiliki harapan untuk masuk ke babak 16 besar Sepakbola Piala Dunia 2010.

Dari perjalanan permainan beberapa hari semenjak Sepakbola Piala Dunia 2010 dibuka sepertinya Argentina memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi juara dalam Sepakbola Piala Dunia 2010 kali ini. Akankah Argentina atau Belanda yang akan menjadi pemimpin hasil pertandingan Sepakbola Piala Dunia 2010 kali ini ? Mari kita tunggu bersama !