Thursday, March 25, 2010

Tak lama lagi bakalan final Festival Museum Nusantara. Kontes seo yang mendukung program Festival Museum Nusantara Taman Mini Indonesia Indah itu akan berakhir pada akhir Maret tahun ini. Tentu saja para kontestan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam kontes seo tersebut. Namun saya kira tidak gampang untuk menjadi juara pertama karena penilaiannya sedikit berbeda daripada biasanya.

Dari informasi di url web resminya, maka kesimpulan saya mengenai penilaian kontes seo Festival Museum Nusantara tersebut adalah mnggunakan google.co.id, berbahasa Inggris, dan berasal dari web Indonesia. Nah masalahnya webku sudah banyak berbahasa Indonesianya jadi cukup sulit untuk memenangkan kontes seo Festival Museum Nusantara tersebut. Belum lagi aku lagi malas untuk mengoptimasi.

Entahlah artikelku yang lain nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular dan juga artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi juga sama-sama terbengkalai sulit melampaui web-web kontestan yang lain. Padahal yang nowgoogle dan fmn sebentar lagi akan final.

Baik kawan cukup dulu update pekan ini, semoga saja bisa membantu menaikan posisi artikel saya di final Festival Museum Nusantara.