Thursday, March 11, 2010

Saat ini lagi seru-serunya pertarungan dalam kontes seo Festival Museum Nusantara vs kontes seo nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular (Nowgoogle Vs Festival Museum Nusantara). Aku juga ikut-ikutan dalam kontes seo tersebut walaupun aku lebih rileks dan tidak begitu agresif sebagaimana kontes sebelumnya. Kalau anda ikut menyaksikan dari hari ke hari kedua kontes seo tersebut sangat seru posisi pertama berubah-ubah jawaranya.

Tak terkecuali posisi artikel nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular milik sayapun terlempar ke posisi bawah. Saya tidak kaget karena memang saya tidak maksimal melakukan optimasi dan justru itu sebagai bukti adanya perubahan posisi tatkala aku juga merubah stratetegi.

Memang dalam kontes seo nowgoogle kali ini aku lebih menjadikan sebuah ajang eksperimen daripada sekadar mengikuti kontes. Harapannya dari eksperimen ini bisa menambah pengetahuan saya mengenai seo. Kini mari kita saksikan kelanjutan Nowgoogle Vs Festival Museum Indonesia. Entah siapa yang menang nantinya mari kita jadikan semuanya sebagai pembelajaran. Dan harapan saya semoga muncul pakar-pakar seo baru yang terlahir dari beberapa kontes seo di Indonesia saat ini.