Monday, May 3, 2010

Wah lama banget ya aku nggak update blog kesayangan ini. Kini aku ingin membahas masalah kontes seo Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com yang mana sekitar 4 hari lagi akan memasuki babak final. Aku hanya ikutan mulai hari ini, mengingat aku baru tahu informasinya. Dan lagi juga sedang melakukan optimasi artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang sampai saat ini terseok-seok untuk menuju ke halaman pertama. Baru beberapa hari ini saja aku bisa menggoalkan ke halaman pertama, sebelumnya berkutat muter-muter di halaman kedua. Mengingat hal tersebut saya ingin ikutan di ajang kontes yang kecil-kecilan saja seperti "Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com" karena melawan para master seo sulit banget.


Belum lagi koneksi internet aku yang dirumah itu lambat banget walaupun sudah lebih baik daripada sebelum pindah kontrakan beberapa yang lalu. Sebelum pindah kontrakan memang saya sangat merasakan koneksi internet yang cukup lambat, mungkin karena sinyalnya yang kurang bagus. Kini harapannya dengan sinyal yang sudah bagus semoga bisa meningkatkan posisi artikel Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com.

Walaupun saya rasa cukup sulit namun saya harus mencoba, bagaimanapun tanpa mencoba tentu tidak akan merasakan bagaimana beratnya suatu perjuangan untuk menggapai sesuatu. Selain kontes seo Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com juga sedang ada kontes seo yang lain seperti kontes seo Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net dan juga kontes seo Bisnis Online Rahasia Dahsyat hidup Sukses dan Uang Melimpah yang juga membuat saya kewalahan mengejar para master seo Indonesia.

Baik ini dulu info sekilas mengenai perjalanan kontes seo Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com semoga ada manfaatnya.