Thursday, September 16, 2010

Perkembangan jasa hosting di Indonesia memang cukup pesat sehingga kita tidak sulit untuk mendapatkan Hosting Profesional Indonesia Yang Murah. Cuma butuh kejelian dan ketelitian dalam memilih saja. Pertumbuhan jasa hosting memang bak jamur saja. Namun pada umumnya mereka yang puas terhadap jasa hosting tertentu akan sulit untuk berpindah hosting ke lain provider.


Saya sendiri seingat saya sudah 3 tempat yang saya pilih untuk jasa hosting website saya. Namun saat ini yang bertahan masih cuma 2 jasa hosting. Memang hampir semua orang menginginkan Hosting Profesional Indonesia Yang Murah tak terkecuali saya. Bagaimana dengan anda ?

Untuk di ketahui saja tips memilih hosting adalah dengan memperhatikan poin2 sebagai beriktu ini :
- Space
- Bandwith
- Kehandalan keamanan server
- Ketersediaan Cpanel
- Lokasi server
- OS Server
- Keramahan Technical Support
- Kecepatan respon bila ada laporan trouble
- Kemudahan pembayaran
- Harga sewa
- dan lain-lain

Itu tips dari saya dan mungkin saja berbeda dengan anda !