Wednesday, December 8, 2010

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru mengenai Indonesia Taklukan Thailand dalam AFF 2010 . Jika Anda memiliki minat khusus dalam hal Indonesia Taklukan Thailand dalam AFF 2010, maka artikel informatif ini diperlukan untuk anda baca.

Setelah Anda mulai bergerak untuk mengetahui lebih jauh informasi Indonesia Taklukan Thailand dalam AFF 2010 hingga detail ke latar belakang yang mendasarinya, Anda mulai menyadari bahwa sekarang anda lebih memahami Indonesia Taklukan Thailand dalam AFF 2010 dari yang mungkin anda pikirikan dulu.

Indonesia Taklukan Thailand dalam AFF 2010. Setelah bertahun-tahun tak mampu mengalahkan Timnas sepakbola Thailand akhirnya kemaren Indonesia dapat mengalahkan Thailand. Indonesia membungkam Thailand 2-1 sekaligus memulangkan timnas sepakbola Thailand lebih awal dalam laga AFF 2010 kali ini. Walau Indonesia menang melalui penalti kemenangan kemaren sangat menyenangkan dan membanggakan timnas sepakbola Indonesia karena telah mampu mengalahkan mantan juara tiga kali AFF tersebut.

Memang permainan Indonesia kemaren malam tidaklah sebagus sebagaimana saat menjami Malaysia dan Laos namun banyak suporter Timnas Indonesia yang cukup puas dengan kemenangan tipis tersebut. Para suporter sepertinya sudah paham memang tadi malam Indonesia tidak menggunakan strategi seperti biasanya. Serangan-serangan Indonesia hanya berlangsung kurang lebih 10 menit pertama saja setelah itu lebih banyak bertahan. Baru menjelang menit-menit terakhir Indonesia mulai menunjukan performa yang sebenarnya setelah Bambang Pamungkas, Arif Suryono dan Firman Utina diturunkan.

Dengan diturunkannya mereka timnas sepakbola Indonesia terlihat garang hingga akhirnya membuahkan gol melalui penalti yang dilakukan oleh Bambang Pamungkas.


Tidak ada salahnya untuk selalu mempelajari informasi Indonesia Taklukan Thailand dalam AFF 2010 yang terbaru. Bandingkan apa yang Anda pelajari di sini dengan artikel tentang Indonesia Taklukan Thailand dalam AFF 2010 di masa depan sehingga Anda dapat tetap mengetahui perubahan atau perkembangan mengenai Indonesia Taklukan Thailand dalam AFF 2010.

Baiklah itu saja informasi kali ini, maaf tidak panjang karena saya harus optimasi artikel Rumah Mungil Yang Sehat dan artikel Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia lagi. Thanks !