Tuesday, May 10, 2011

Kalau tidak salah kurang lima hari lagi akan mencapai final kontes search engine optimization websasdesign.com cinta blogger. Namun sungguh sayang berbagai upaya pernah saya lakukan akan tetapi ternyata website saya masih tidak juga mencapai search engine result page google Indonesia halaman depan, tak juga masuk top 50. Padahal telah di boombardir oleh cukup banyak backlink akan tetapi hasilnya masih tetap gagal. Adakah ahli seo mau mengajari saya ?

Jikalau dapat berganti web mungkin saya akan memilih web saya yang lainnya seperti tatkala ini saya berganti artikel untuk kontes seo Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood . Entah saat ini aku berusaha mencari jawaban kenapa artikel saya websasdesign.com cinta blogger dan juga artikel Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood kok berada jauh yaitu lebih dari page sepuluh search engine result page paman google Indonesia.

Perkiraan sekarang sih penyebabnya karena terkena google sandbox, tapi kok terlalu lama bermain kotak pasir google ? Namun bagaimanapun aku harus tetap mengakui para kontestan lain kenyataannya te-o-pe optimasi seonya. Kini aku sudah semestinya belajar banyak kepada mereka. Mudah-mudahan saja waktu yang tersisa 5 hari ini dapat aku optimalkan sebagus-bagusnya mudah-mudahan aku dapat mengejar ketertinggalan itu.