Saturday, May 7, 2011

Ini hanya sedikit Review Lomba websasdesign.com cinta blogger dengan menggunakan blogspot. Entah ini ada benarnya atau tidak yang jelas ini sesuai pengalaman saya. Ternyata tidak mudah mengoptimasi artikel dengan menggunakan blogger buktinya artikel saya saat ini semakin jauh ketinggalan bahkan kalah dengan blog dummynya. Saya saat ini hanya bisa bertanya-tanya apakah artikel saya lagi terkenal google sandbox ataukah memang artikel dan weblog saya ini jelek seonya ?

Tentu saja sulit untuk menjawabnya karena untuk membuktikan itu kini saya ingin mencoba agar keluar dari google sandbox, jika tetap tidak keluar berarti memang seo blog ini yang kurang bagus. Dan juga mungkin karena saya kurang optimasi ?

Namun entahlah mana yang benar, yang jelas untuk saat ini blog dengan blogspot ini cukup sulit untuk di optimasi ketimbang yang menggunakan wordpress. Namun yang jelas ini hanya dugaan sementara hingga saya menemukan jawabannya, yang jelas selain artikel websasdesign.com cinta blogger artikel Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood juga mengalami hal yang sama.