Thursday, June 30, 2011

Artikel Dell M102Z laptop gaming yang berjudul Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz Di Copas orang lain untuk mendukung kontstan lain. Aku benar-benar benci banget di gituin karena itu ikut kontes yang tidak fair dan memalukan. Membuat tulisan Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz sebenarnya bisa ditulis sendiri, namun entah mengapa artikel saya di copas.

Dan lebih parhanyanya lagi di copas tanpa di edit dan tanpa diberik backlink ke artikel saya yang asli, itu benar-benar memalukan menurut saya. namun bagaimana lagi itu sudah terjadi yang terpenting adalah melaporkan kepada panitia dan selanjutnya optimasi lebih ditingkatkan lagi.

Ya semoga saja artikel mengenai Review Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz milik saya tersebut bisa menjadi juara dalam perlombaan nantinya. Doa rekan-rekan saya nantikan, buat para kontestan lain mari berlomba secara fair.