Monday, June 13, 2011

Kalau tidak salah hari ini adalah Final Lomba Seo Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah. Namun sangat disayangkan artikel Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah saya belum juga berada di posisi aman agar bisa menjadi juara. Padahal saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengoptimasinya.

Ya saya pasrah saja yang penting sudah berusaha semaksimal mungkin mengoptimasi artikel Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah. Kini tinggal menunggu detik-detik finalnya nanti, semoga saja posisi web saya berubah di puncak he he he (ngimpi mode on).

Dalam kontes kali ini awalnya saya memang kurang semangat namun menjelang akhir kontes baru semangat lantaran hampir setiap hari terjadi perubahan peringkat. Ya mudah-mudahan peringkat artikel Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah bisa menjadi lebih baik.