Sunday, July 31, 2011

Kontes Garudafood Akan Berakhir. Tepatnya nanti siang kontes seo garudafood mencapai final. Saya mengandalkan Tulisan Review Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood dalam kontes garudafood tersebut. Memang sempat di copas oleh peserta lain, namun syukur alhamdulillah saya bisa menyempatkan waktu untuk memposting artikel utama dalam kontes seo tersebut. Mudah-mudahan saja om google segera mengupdate halaman web saya tersebut. Dan mudah-musahan bisa langsung naik lagi ke peringkat atas.

Memang menjelang akhir kontes seo semacam ini banyak hal yang menegangkan dan bahkan berbagai cara dilakukan oleh para kontestan untuk menaikan webnya. Saya juga berusaha semaksimal mungkin melakukan optimasi artikel saya agar bisa naik ke peringkat atas.

Mudah-mudahan artikel garudafood saya tersebut bisa naik keperingkat puncak. Ngimpi dikit boleh saja kan ..he...he...he...

Memang dalam kontes seo banyak hal yang tak bisa diduga-duga, kadang web naik peringkat mendadak namun kadang juga turun mendadak, serba misterius deh kalau menghadapi om google.

Ya sudahlah ini dulu sedikit laporan singkat menjelang final kontes seo garudafood. Dan mudah-mudahan saya bisa menang juara pertama dalam kontes seo beergengsi tersebut.