Thursday, July 14, 2011

Aku paham jika anda sebelum ini sudah melihat berkaitan dengan Rekor Dunia Drift Terpanjang Oleh Mobil Mercedes-Benz C63 AMG. Paparan Rekor Dunia Drift Terpanjang Oleh Mobil Mercedes-Benz C63 AMG berikut ini haruslah bisa menambah informasi buat anda berkaitan dengan Rekor Dunia Drift Terpanjang Oleh Mobil Mercedes-Benz C63 AMG


Driver kenamaan Calo adalah seseorang yang berprofesi sebagai demo driver bagi Mercedes-Benz and majalah Autocar, belum lama ini berhasil mencetak rekor dunia buat powerslide dengan kata lain ngedrift terpanjang dengan memakai Mobil Mercedes-Benz C63 AMG. Mobil Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia sekarang ini.

Calo, yang mengendarai mobilnya di Mercedes-Benz World begitu keren disebabkan bisa mematahkan rekor sebelumnya sejauh 394 meter dengan mencetak rekor sepanjang 2.308 meter. Sirkuit di Mercedes-Benz World terdapat lingkaran aspal 360 derajat yang dilaluinya cuma dalam delapan putaran.

Pria tersebut yang jelas sudah tidak asing bagi Mercedes-Benz World. Pasalnya, Calo juga bekerja sebagai professional drivers yang bertugas untuk berbagi pengalamannya untuk pengunjung sekalian menghibur mereka lewat kelihaiannya mengemudi mobil yang menarik di Silver Arrows Display.


Sekarang kalian bertambah mengetahui tentang Rekor Dunia Drift Terpanjang Oleh Mobil Mercedes-Benz C63 AMG. Aku harapkan artikel mengenai Rekor Dunia Drift Terpanjang Oleh Mobil Mercedes-Benz C63 AMG ada gunanya untuk kalian untuk menetapkan tindakan kalian berkaitan keinginan kamu.

Info lainnya Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood