Wednesday, October 26, 2011

Ane paham jika engkau sebelum ini telah membaca tentang Prestasi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Ulasan Prestasi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini seharusnya bisa menambah pengetahuan buat engkau tentang Prestasi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia yang masa ini begitu banyak memikat hati oleh konsumen . Top 1 benar-benar mempunyai produk yang berkelas sehingga begitu banyak dipakai masyarakat . Tidak heran jika Top 1 banyak meraih aneka macam macam award prestisius . Antara lain ini beberapa award yang telah diterima oleh Top 1:


  • FIM (Federation International de Motocyclisme)

  • SUPERBRANDS (2004 - 2010)

  • TOP BRAND (2008 – 2010)

  • INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)

  • INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)

  • ICLA (2005 - 2006)




Antara lain ini penjabarannya :

FIM (Federation International de Motocyclisme)

FIM (Federation International de Motocyclisme) yakni lembaga independen dunia di dalam bidang olahraga otomotif . FIM (Federation International de Motocyclisme) dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional dari seluruh dunia . Oleh International Olympic Committee (IOC) , FIM (Federation International de Motocyclisme) telah diakui sebagai lembaga satu-satunya yang memiliki kewenangan yang menyelenggarakan olahraga otomotif .

SUPERBRANDS (2004 - 2010)

Superbrands yakni award yang di anugerahkan kepada brand/merek yang telah sukses membangun "image" and juga mempunyai berkelas & performa yang bagus . Superbrands dianugerahkan oleh organisasi independen yang berpusat di inggris yakni lembaga superbrands dunia yang bersama-sama dengan Markplus and Synovate Indonesia .

TOP BRAND (2008 – 2010)

Top 1 telah meraih award top brand untuk kategori pelumas mobil sekaligus kategori pelumas motor .

INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)

Top 1 telah meraih award Indonesia Best Brand Award sebagai pelumas terbagus untuk ke-8 kali secara beruntun . Top 1 meraih award platinum di dalam kategori pelumas motor , karena top 1 raih award Indonesia Best Brand Award 6 kali beruntun and Golden Brand di dalam kategori pelumas mobil , karena top 1 raih award Indonesia Best Brand Award empat kali beruntun .


INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA) 2001 - 2010

Penghargaan ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award) diterima oleh Top 1 di dalam kategori pelumas mobil . Dan meraih award diamond di dalam kategori pelumas motor karena top 1 telah sukses meraih award sepuluh kali secara beruntun .

Indonesian Customer Loyalty Award (2005 - 2006)

ICLA yakni award yang dianugerahkan oleh majalah swa yang bersama-sama dengan lembaga riset independen mars kepada merek dengan tingkat kesetiaan konsumen yang tinggi terhadap produk merek tsb .

Sangat banyak sekali penghargaan Top 1.



Ane harapkan sebagian dari paparan Prestasi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia di atas bisa memberikan kontribusi untuk anggapan kalian tentang Prestasi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Berbagi pandangan baru tentang Prestasi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia bersama publik akan membuat diasuka spesial mereka yang mengharapkan informasi berhubungan dengan Prestasi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

Berita keren lain Bejubel Market Place Terbaik Indonesia and Berita keren lain jangan lupakan pelajari artikel Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com juga