Saturday, November 5, 2011

Dalam postingan ini saya mencoba memaparkan berhubungan dengan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial pada waktu ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Saya harap kalian dapat menikmati postingan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Tidak salah adalah Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Tak perlu heran seandainya ban buatan PT Gajah Tunggal TBK menerima banyak penghargaan sebagai ban terbaik di NKRI maupun internasional. Hal trsebut yaitu fakta bahwa kualiti ban PT Gajah Tunggal TBK dapat bersaing & lebih baik dari produk lainnya , bahkan dengan produk manca negara sekalipun.

Wajar pula sehubungan di dalam seiring waktu yang cukup panjang (60 tahun-red) , perusahaan ban PT Gajah Tunggal TBK masih diakui di produksi ban yang mengalami kenaikan cukup ketat . Jadi dibolehkan diucapkan , begitu banyaknya penghargaan yang diperoleh PT Gajah Tunggal TBK yaitu fakta otentik terhadap konsistensi memenuhi kualiti .

Di market domestik , dominasi merek GT Radial di segmen kendaraan penumpang nggak tergoyahkan s/d sekarang ini . Roda kendaraan GT radial dipakai sebagai OEM (Original Equipment Manufacturer) oleh banyak perusahaan inti kendaraan di NKRI , mirip mobil toyota & mobil daihatsu .

Kenyataannya tiap-tiap meluncurkan produk , PT Gajah Tunggal TBK kontinyu ‘mendengarkan’ kemauan pelanggan . Hal tersebut bukanlah hal yang sulit karena PT Gajah Tunggal TBK sebagai bagian dari kalian , ‘hadir’ di diantara mereka .

Roda mobil PT Gajah Tunggal TBK jelas telah ‘berbicara’ begitu banyak di area domestik juga internasional. Sebagai brand yang muncul dari negara Indonesia & kini pernah go international , GT Radial patut jadi andalan kalian .

Award-pun datang dari harian usaha NKRI yang pada 15 Des 2009 menyematkan GT Radial sebagai “anugerah merk asli dari indonesia”, merk asli dari NKRI yang menerima pengakuan dunia internasional .

Sebelum itu , pada 2008 PT Gajah Tunggal TBK mendapat penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan Negeri kita . Award tersebut diberikan langsung Presiden Negara kita Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pengusaha lokal terbaik di dalam bidang “pengembangan brand mendunia” .

Divisi riset & development (R&D) yang kokoh di dalam hal ini memegang peranan urgen . Divisi itu diisi oleh para ahli yang pakar di bidangnya sendiri . Sebagian dari mereka yaitu alumni dari Poltek Gajah Tunggal , salah satu institusi pendidikan terkenal di Negara kita.

Dari sanalah , akhirnya lahir Champiro ECO yang pada 2010 mendapat penghargaan dari museum rekor NKRI untuk kategori ban kendaraan ramah lingkungan perdana yang diproduksi di NKRI .

Tdk hanya hal tersebut , ban kendaraan berjenis Champiro HPY mendapat penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild terhadap daya ketahanan , kualiti & prforma dari ban kendaraan tersebut yang dites dengan mengelilingi sirkuit internasional Sentul sebanyak 200 lap cuma dengan 1 set ban kendaraan .

Hal itu tentunya nggak ingin berhasil lancar kalau PT Gajah Tunggal TBK nggak punya kemampuan keuanngan yang solid & mengatur pabrik dengan baik .

Hal itu diakui oleh Majalah Euromoney yang bulan September 2006 memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Republik Indonesia kepada PT Gajah Tunggal TBK & di tahun 2011 perusuhaan mendapat penghargaan sebagai salah satu dari top 10 indonesia’s best managed companies dari majalah finaneasia & satu dari top 10 Indonesia’s Best Performing Companies oleh Forbes .



Ane harapkan ada sedikit dari ulasan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini mampu menambah masukan buat pengetahuan kalian mengenai Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Tentu saja kami senang seandainya kalian semakin mengetahui berkaitan dengan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial sesudah melihat ulasan ini.

Tulisan baik yang lainnya Bejubel Market Place Terbaik Indonesia also Tulisan baik yang lainnya jangan lupa lihat entry Voucher Hotel Murah ya