Thursday, December 29, 2011

Ulasan dibawah menguraikan penjelasan yang trend berkaitan dengan News Perlombaan Search Engine Optimization Hotel Murah KlikHotel.com . Misalkan anda memiliki minat kuat berhubungan dengan hal News Perlombaan Search Engine Optimization Hotel Murah KlikHotel.com, maka Ulasan terbaru ini sesuai buat anda lihat.

Juara I buat 5 peringkat teratas :



Uang tunai Rp 1 juta and voucher hotel sejumlah Rp 500 rb


Juara II buat 5 rangking :


Uang tunai Rp 250 rb and voucher hotel sejumlah Rp 500 rb


Total hadiah : Rp 11.250.000


Syarat pertandingan seo klikhotel.com


20 Nov 2011 s/d 20 Feb 2012




  1. peserta harus mengikutkan di daftar pertandingan seo klikhotel


  2. peserta yang tdk berpartisipasi tapi tetap menyebarkan blog tdk ingin dianggap sebagai peserta . pendaftaran dibuka sampai 1 hari sebelum pertandingan selesai .

  3. peserta harus menyebarkan artikel/fair review dengan konsep/tema/kata kunci: "hotel murah di [kota] via klikhotel.com" di blog atau blognya masing masing .

  4. kota/lokasi yang menjadi target pertandingan adalah:

    1. Bandung

    2. Jakarta

    3. Yogyakarta

    4. Semarang

    5. Bali



    contoh topik tulisan :


  5. isi postingan di dalam bahasa RI. Panjang tulisan paling sedikit 400 kata serta harus menyertakan maksimal dua link ke www.klikhotel .com dengan anchor text : hotel murah klikhotel.com


  6. content tulisan dapat berupa :

    • pengalaman cara booking di klikhotel.com

    • news berhubungan dengan liburan keluarga

    • kemudahan booking online , dll .




  7. rangking pertandingan ialah peserta yang blog atau blog blognya tercantum di google.co.id dengan string "hotel murah di [kota] via klikhotel.com" (pilihan kota yang dilombakan: bandung/jakarta/yogyakarta/semarang/bali) pada tanggal 3 -2- 2012 pukul 00 .00 wib , serta mencapai diposisi ke satu serta dua pada lokasi yang disebutkan di atas. Umpama pada urutan satu serta dua terdapat blog lainnya yang tdk ikut meramaikan di dalam pertandingan ini , maka blog tersebut bukan termasuk sebagai rangking , posisinya ingin digantikan oleh situs/blog yang ikut meramaikan di dalam pertandingan pada urutan berikutnya .


  8. masing-masing peserta boleh menuliskan tulisan untuk lebih dari 1 kota . walau demikian , satu alamat situs/domain cuma diperbolehkan mendapatkan satu hadiah . jadi apabila anda ingin memenangkan lebih dari satu kota , maka anda harus menjadikan tulisan terpisah di blog yang lain .

  9. rangking yang tertinggi ingin dinilai content website-nya . apabila isinya tdk memberikan pengumuman yang relevan dengan topik yang dipilih , misal "hotel murah di bandung" , walau demikian isinya tdk mencerminkan judul tsb , maka ingin dianggap gugur serta ingin dipilih peserta dengan ranking berikutnya .

  10. selain menjadikan tulisan untuk pertandingan , peserta juga harus untuk menjadikan tulisan yang mengandung pengumuman pertandingan , peserta boleh meng copy - paste tulisan pengumuman pertandingan ini . peserta yang tdk memberitahukan tulisan pertandingan ini ingin dianggap gugur . walau demikian harap diingat , tulisan berhubungan dengan pengumuman pertandingan ini pribadi tdk ingin dinilai oleh tim juri . cuma tulisan yang mengandung review/informasi berhubungan dengan klikhotel-lah yang ingin dinilai oleh tim juri .

  11. peserta harus memasang banner pertandingan seo klikhotel.com 2011 di blog/website selama pertandingan berlangsung . serta di-link ke http://klikhotel. com/seo . image banner dapat diambil di http://www .klikhotel .com/seo/form .html


  12. peserta tidak diperkenankan memanfaatkan domain andalan ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci .

  13. blog ataupun tulisan tdk boleh menyinggung sara , berbau pornografi serta menyalahi undang undang yang asli di republik RI .

  14. yang mengadakan lomba diperbolehkan meninjau ulang peraturan mirip menambah , mengurangi peraturan menyesuaikan dengan jalannya pertandingan seo .

  15. satu publik cuma dapat memperoleh satu hadiah . peserta boleh berpartisipasi beberapa domain , dengan peraturan panggilan , email , serta alamat harus sama .

  16. setuju semua peraturan serta peraturan pertandingan tidak terkecuali .




Kini anda bisa mengetahui kenapa perlu menyimak info News Perlombaan Search Engine Optimization Hotel Murah KlikHotel.com. Pada waktu kebanyakan orang mencari info mengenai News Perlombaan Search Engine Optimization Hotel Murah KlikHotel.com, kini anda sudah mengetahui-nya. lebih bagus andaikan anda menginformasikan ke publik .