Monday, February 20, 2012

Postingan Program Acounting Zahir Flexytrade berikut ini memberikan informasi beberapa hal teranyar yang semoga memudahkan anda memahami berkaitan dengan Program Acounting Zahir Flexytrade dengan bertambah detail.

Software Akuntansi Zahir Flexytrade vr. 5.0 dirancang untuk usaha kecil bidang perdagangan yang memerlukan pembukuan sederhana serta praktis untuk persediaan barang , mengelola piutang usaha , hutang , transaksi pelanggan , tagihan serta pembuatan laporan keuangan .

Software Akuntansi Zahir Flexytrade vr. 5.0 sangat gampang dimanfaatkan tidak keliru dijuluki Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Kesederhanaan yaitu keunggulan utamanya , cukup mudah digunakan tdk memerlukan pemahaman teori akuntansi yang mendalam , anda dibolehkan membayar tagihan dengan mudah , menginput penjualan , mencetak faktur serta laporan keuangan dengan mudah serta otomatis.

Saat ada penjualan , baca form penjualan , pilihlah pelanggan , pilih barang yang ingin dijual , isi jumlah serta harga satuan , setelah itu Software Akuntansi Zahir Flexytrade vr. 5.0 ingin membuat jadi jurnal Akuntansi , menghitung harga pokok barang , merecord piutang usaha serta membuat jadi laporan untuk anda secara otomatis .

Software Akuntansi Zahir Flexytrade vr. 5.0 bisa mengatur stock barang. setiap transaksi penjualan dengan otomatis ingin menghitung harga pokok penjualan memanfaatkan aturan fifo , lifo serta rata-rata , secara otomatis ingin membuat jadi jurnal penyesuaian persediaan , mengurangi jumlah barang di gudang , ini bermakna anda dibolehkan tahu jumlah barang digudang masing-masing waktu tdk menunggu penghitungan stock opname saat bulan.

mengatur stock barang sungguh cukup mudah , anda dibolehkan melakukan stock opname kapan saja , mencetak kartu persediaan , menelusuri penjualan masing-masing barang , serta mengatur serial number.

Software Akuntansi Zahir Flexytrade vr. 5.0 bisa buat mengatur pembayaran dengan cukup memudahkan anda dalam mengatur piutang usaha , mencetak laporan umur piutang , membuat jadi surat tagihan untuk mengingatkan pelanggan ingin tagihan yang harus mereka bayar .

bayar tagihan dari pemasok , tulis cek untuk transaksi dengan mudah , cukup pilih nama pemasok , pilih nomor faktur yang ingin dibayar serta jumlah yang ingin dibayar , seluruhnya serba mudah serta otomatis , bahkan anda dibolehkan membayar dengan giro mengundurkan diri .

Software terdapat lebih dari 30 grafik serta analisa keuangan interaktif yang rinci dalam satu layar , yang memudahkan anda sebagai orang yang berbisnis serta pemimpin dalam tahu keadaan perusahaan demham cepat serta akurat.

bayangkan mudahnya ini , anda dibolehkan tahu mana pelanggan terbaik anda , salesman terbaik , kategori produk paling laris , produk yang paling memberikan untung , produk yang ter- rugi , kinerja produk per kategori pelanggan serta aneka jenis grafik lainnya . seluruhnya dibolehkan diperoleh saat itu juga!

fitur Software Akuntansi Zahir Flexytrade vr. 5.0 yaitu laporan yang menakjubkan! seluruh faktur serta laporan dibolehkan anda desain ulang sejalan keperluan usaha anda . fitur report designer yang disediakan cukup mudah digunakan dengan tampilan yang oke.

Buat manajer keuangan atau akuntan yang ingin mengaudit laporan keuangan , cuma klik pada nilai-nilai di laporan keuangan , program otomatis menunjukan laporan lengkapnya , serta klik kembali untuk menunjukan transaksi jujur .

seluruh laporan dibolehkan anda export ke dalam aneka jenis format mirip msexcel , msword , html , pdf , text , dll . dengan fitur export ini , anda dibolehkan mengolah lebih lanjut semua laporan melalui program msoffice .

Cukup klik satu tombol semua laporan dibolehkan di kirim melalui email dengan aneka jenis format lampiran yang anda maui.

fitur Software Akuntansi Zahir Flexytrade vr. 5.0 dibolehkan di update !

Jika usaha anda sudah tumbuh serta anda memerlukan fitur mirip multi currency , multi gudang , atau fitur lainnya yang ada di edisi enterprise , maka anda dibolehkan menambah fitur-fitur itu sewaktu-waktu tdk perlu membuat jadi informasi keuangan aktual .

dengan kemampuan upgrade fitur ini , anda tdk perlu membayar fitur tambahan yang tdk anda manfaatkan! so investasi it anda menjadi lebih efisien.

jika anda ingin mengatur duit cash serta usaha perdagangan anda dengan mudah serta cepat , maka Software Akuntansi Zahir Flexytrade vr. 5.0 yaitu satu - satunya pilihan yang pintar!


Tidak baik menutup diri kalian sendiri dengan tidak mau untuk mengerti secara detil berhubungan dengan Program Acounting Zahir Flexytrade . Bertambahlengkap yang kalian pahami berhubungan dengan Program Acounting Zahir Flexytrade , kalian akan semakin tidak sulit untuk fokus pada hal yang utama dari Program Acounting Zahir Flexytrade tsb.

Informasi baik lain pelajari Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik