Thursday, November 8, 2012



Satu-satunya cara untuk mengikuti perkembangan teranyar mengenai Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia adalah selalu menyimak informasi baru. Andaikan engkau menyimak segala sesuatu yang engkau temukan mengenai Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, tidak akan memakan waktu lama lagi kemungkinan engkau akan memahami.


Commonwealth Life mulai melayani Nasabah semenjak th 1992 dengan julukan Astra Jardine yang waktu-waktu selanjutnya berubah julukan menjadi Astra CMG Life sampai dengan th 2007. Panggilan PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Undang-undang dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 berhubungan dengan Persetujuan Akta Revisi Anggaran Dasar Perseroan Terbatas. Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group berjumlah 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya adalah perusahaan asuransi jiwa terbagus di masing-masing negara. Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk kontinyu menjadi yang terbagus, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan disupport oleh lebih dari 7.500 Sales Force di kebanyakan Negara Kita yang melayani Nasabah individu dan kumpulan. Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi di dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan atas tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).


Selamat engkau pernah meningkat tertarik untuk membuka artikel Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ini . Tiada salahnya seandainya engkau meneruskan untuk membuka artikel Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia meningkat menyeluruh . Memang artikel Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia cukup bagus untuk engkau lihat secara menyeluruh sehingga engkau dapat memahaminya.



Asuransi Jiwa Bagi Anak


Performa keuangan Commonwealth Life pernah berhasil mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2011. Pos laba meningkat dengan jumlah Rp 181 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan th waktu-waktu selanjutnya yakni berjumlah Rp 148 miliar. Peningkatan ini membawa pengaruh atas kenaikan pos laporan lainnya tak jauh beda kenaikan rasio kecukupan modal (Risk Based Capital – RBC) adalah 676% sekitar lima kali lebih tinggi dari angka tata cara oleh pemerintah. Total aset di 2010 berjumlah Rp 4 triliun dan meningkat sampai Rp 3,9 triliun di 2011. Prestasi ini ingin memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk mencapai pada tingkat yang lebih tinggi sering di dalam perusahaan asuransi jiwa di Negara Kita .



Sekarang saat yang tepat untuk menuliskan item-item utama yang terkandung pada artikel Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia tsb. Dengan menuliskan di atas buku catatan akan memudahkan kamu mengingat apa yang utama mengenai Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.


Tulisan bagus yang lainnya Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia juga tulisan bagus yang lainnya jangan lupa simak uraian Software Toko Program Kasir Terbaik juga. Dan web yang mengenai dengan artikel ini dibolehkan engkau buka di arisnb.