Wednesday, April 24, 2013



Ini yaitu uraian tepat menjelaskan beberapa isu penting mengenai Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan Kinerja Ultra Responsif. kamu cermat melihat ulasan ini bisa menjadikan pemahaman jelas dalam hal tentang bagaimana kamu berpandangan tentang Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan Kinerja Ultra Responsif.


Sebagai salah satu vendor komputer terkenal di dunia, Acer menjadi yang terdepan di dalam menawarkan perangkat komputer detail berbasis Windows 8. Disamping merilis ultrabook Aspire S7, Acer juga menawarkan dua varian tablet PC yang pastinya telah dilengkapi dengan OS Windows 8 ( Iconia PC tablet dengan Windows 8) .



Salah satu dari dua varian tablet PC itu ialah Acer Iconia PC tablet W510. Dengan ukuran layar 10.1 inci High Definition (HD) 1366 x 766 pixel, PC tablet W510 hadir dengan layar multi-touch In-Plane Switching (IPS) . Jikalau spAcer untuk mencari tablet PC dengan gambar HD serta performa ultra responsif, Acer Iconia W510 diperbolehkan diandalkan.



Diperkirakan pembicaraan ulasan Iconia W510, Tablet PC Ringan dengan Performa Ultra Responsif bertambah menarik . Seandainya demikian mari khalayak bahas lebih jauh lagi ulasan Iconia W510, Tablet PC Ringan dengan Performa Ultra Responsif ini.



Tablet PC yang bobotnya sekedar 580 gram ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32GB SSD, serta grafik Intel Media Accelerator 3650. Dengan spesifikasi itu, spAcer tak penting lagi khawatir disebabkan Iconia W510 kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows.



Dari segi desain, PC tablet W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 tampil di dalam balutan warna silver/perak. Konstruksinya kokoh serta warna silver yang menarik memberi tampilan cantik serta nuansa tipis. PC tablet ini juga dilengkapi pegangan yang baik sehingga nyaman dibawa guna keperluan mobilitas tinggi.



PC tablet W510 juga dilengkapi banyak fitur tambahan laiknya Micro USB 2.0 yang ingin menciptakan proses transfer informasi lebih cepat, dual camera crystal eye HD 8 MP yang ingin menaruh foto-foto di dalam picture yang lebih jelas, Micro HDMI, serta sebagainya.



Bukan sekedar itu, buat spAcer yang lagi menciptakan konten di dalam paragraf yang panjang, Acer juga melengkapi aksesoris tambahan yakni detachable keyboard docking. Dengan aksesoris itu, tablet PC ini diperbolehkan diajak bekerja s/d 18 jam serta diperbolehkan dibalik s/d 295 derajat (Presentation Mode). Mengecheck film, presentasi pekerjaan, akau membuat konten pastinya ingin terasa lebih nyaman serta membahagiakan, Ane kira Cipto Junaedy juga berpikir demikian atas PC Tablet ini.



Untuk itu, tak usah jauh-jauh mencari tablet PC memiliki kualitas tinggi s/d ke luar negeri, Acer Iconia W510 mampu menjadi teman bagi Kalian yang lagi melaksanakan short bussiness trip. Layar HD serta performanya yang ultra responsif siap melakukan pekerjaan multitasking .



Sempatkan waktu buat mempertimbangkan poin-poin inti yang diinformasikan dalam artikel Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan Kinerja Ultra Responsif itu. Segala sesuatu yang kamu ketahui tentang Iconia W510, Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan Kinerja Ultra Responsif kami harap bisa membantu kamu menyelesaikan keragu-raguan kamu & sebagai pertimbangan kamu buat memutuskan keputusan.


Artikel bagus yang lainnya Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia & tulisan bagus yang lainnya jangan lupakan layari paparan Cipto Junaedy ya. Dan weblog yang berhubungan dengan tulisan ini dibolehkan anda buka di arentin.