Thursday, December 5, 2013



Tulisan Honda Fiesta Membawa Semangat Honda Nomor 1 di Indonesia berikut ini berkaitan dengan tema yang terkini. Jikalau kalian sudah ingin menambah informasi berkaitan dengan Honda Fiesta Membawa Semangat Honda Nomor 1 di Indonesia, kali inilah kesempatan kalian untuk melihat info Honda Fiesta Membawa Semangat Honda Nomor 1 di Indonesia dengan tujuan kalian meningkat mengerti Honda Fiesta Membawa Semangat Honda Nomor 1 di Indonesia.



Keberhasilan Honda di ranah otomotif dunia tdk cuma diharumkan lewat keberhasilan pebalap muda Honda di ajang MotoGP. Marc Marquez. Walau Demikian , masih banyak prestasi yang menjadikan Honda tetap menjadi nomor SATU. Tidak Jauh Berbeda yang baru-baru ini terjadi di Twitter, Honda beruntung menempati posisi pertama kali pada Trending Topic dunia.

Spirit nomor 1 juga tersirat lewat ajang bertajuk Honda Fiesta yang diselenggarakan di Pontianak akhir minggu (24/11) hari kemudian. Perhelatan yang mengusung tema "Semangat Sang Juara" ini mampu menyedot perhatian pengunjung yang datang dari beragam wilayah di Kalimantan Barat dan turut diramaikan oleh penampilan band Nidji sebagai jenis ambasador Honda di RI. Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah.

Selamat kalian pernah bertambah menyenangi untuk membuka ulasan Honda Fiesta Membawa Semangat Honda Nomor 1 di Indonesia ini . Tiada salahnya seandainya kalian meneruskan untuk membuka ulasan Honda Fiesta Membawa Semangat Honda Nomor 1 di Indonesia bertambah menyeluruh . Buktinya ulasan Honda Fiesta Membawa Semangat Honda Nomor 1 di Indonesia cukup bagus untuk kalian tengok secara menyeluruh sehingga kalian dibolehkan paham.


Pada press conference, Senior Manajer Promosi PT Astra Honda Motor, Yudi Gautama, mengatakan bahwa hasil penjualan Honda skala nasional di 2013, totalnya menuju 4,5 juta unit.

“Secara persentasi, penjualan sepeda motor Honda di RI pernah tembus 60%. Juga salah satu kota yang beruntung menjual unit terbanyak ialah Kalimantan Barat.

Acara Honda Fiesta yang berlangsung mulai 1 Oktober sampai 31 Desember 2013 ialah untuk memperingati kemenangan Honda sebagai motor nomor SATU di RI. Kedepannya, disamping mempertahankan Honda sebagai motor Nomor SATU di RI, Honda juga ingin meningkatkan pelayanan untuk konsumen.

Acara yang berjalan selama tiga bulan ini ingin hadir pada 1000 titik di RI. Buat ajang Honda Fiesta 2013 kemarin, tdk cuma performa Nidji saja yang ditampilkan melainkan Honda Lovers Pontianak juga menerima servis bebas biaya, program photo booth, lomba basket, modifikasi motor Honda, sampai program tukar tambah motor. Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah, dan semua orang mengakuinya.



Moga-moga semua dari ulasan Honda Fiesta Membawa Semangat Honda Nomor 1 di Indonesia di atas dapat memberikan kontribusi untuk anggapan engkau mengenai Honda Fiesta Membawa Semangat Honda Nomor 1 di Indonesia. Berbagi pikiran baru mengenai Honda Fiesta Membawa Semangat Honda Nomor 1 di Indonesia pada publik akan menjadikan mereka puas spesial mereka yang memerlukan info berhubungan dengan Honda Fiesta Membawa Semangat Honda Nomor 1 di Indonesia.



Baiklah guna memuaskan anda patik informasikan ulasan lebih menarik di alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-. Diperbolehkan juga anda tambah dengan ulasan di website Cipto Junaedy. Dan khusus ulasan terbaik dapat anda baca di Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld . Inginnya sahaja anda cukup bahagia dengan beberapa news tambahan itu. And selamat menyimak !