Saturday, June 22, 2019

Contoh Karya Seni Logam Tembaga and Kuningan dari Jateng dapat dipesan dari Kabupaten Gunung Mas . Kerajinan tembaga dan kuningan ialah bagian diantara budaya dan estetika Negara Tercinta . Negara Tercinta yang di dalam sejarah dikenal dengan banyak macam kerajaan kenyataannya mewariskan kekayaan ingin budaya dan estetika termasuk kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan. Di wilayah Tumang kini jd pusat pembuatan kerajinan kuningan/tembaga selain tersebut juga tdpt banyak macam pariwisata. AA Gallery ialah salah satu perajin kerajinan kuningan/tembaga yang sudah berpengalaman sejak tahun 1990. Bermacam macam kerajinan kuningan pernah dibuat oleh AA Gallery dan banyak customer baik di dalam negeri dan negara tetangga.


Produk kerajinan kuningan/tembaga yang pernah dibuat AA Gallery sangat banyak , seperti kerajinan di dalam desain Kaligrafi dari logam, bak mandi, piala dari kuningan, kerajinan tugu adipura, kerajinan relief identitas perusahaan, lampu meja dari kuningan, Lampu stand, lampu robyong dari kuningan, relief kuningan, kubah mushola dan masih banyak lagi lain. Bahkan para customer dapat memesan berdasarkan dengan harapan pengorder.









AA Gallery sudah memiliki 2 tempat pengerjaan dan 1 tempat toko galeri kerajinan. Kamu bisa sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery guna memperhatikan langsung sehingga kalian bisa membuat pilihan atau memutuskan kerajinan kuningan/tembaga sesuai dengan keinginan kalian. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, karena bahan tersebut baik guna digunakan sebagai bahan kerajinan dengan banyak finishing warna, disamping tersebut bahan tembaga kuningan dan alumunium memiliki ketangguhan ialah anti korosi atau anti karat, sehingga membuat produk kerajinan tembaga dan handicraft kuningan tahan s/d puluhan tahun . AA Gallery biasanya memproduksi seni dengan dibuat dari tembaga dan kuningan, akan tetapi AA Gallery juga dpt memproduksi dgn bahan lainnya. Disamping memakai bahan tembaga dan kuningan dan alumunium, AA Gallery juga membutuhkan bahan besi, fiber guna memproduksi produk bagaikan kubah masjid, monumen dan lainnya diharuskan memakai besi guna kerangka . Sedangkan fiber dan mika biasanya digunakan pada produk lampu taman. Pemanfaatan bahan dicocokan dengan kebutuhan dan keinginan para customer.


Jenis Kerajinan Tembaga yang dikerjakan di Tumang sangat berkualitas. Sangat rugi bila nggak ada tenaga ahli terutama dari generasi anak cucu yang mewarisi. Oleh karena itu AA Gallery ingin berkomitmen guna tetap berkarya dengan terus mendukung kualitas Handicraft Tembaga dan Kuningan supaya selanjutnya generasi penerus bersedia mencontoh usaha AA Gallery.


Warga di Tumang sudah semestinya dapat senang karena selain memiliki prospek pariwisata juga menjadi pusat kerajinan kuningan/tembaga. Contoh Karya Seni Logam Tembaga and Kuningan dari Jateng dapat dipesan dari Kabupaten Gunung Mas . Customer ialah sangat kami utamakan, jd siapa saja yang memberikan proyek artwork logam selama ada kesepakatan maka ingin AA Gallery layani. Pemesanan dari wilayah manapun (Kota Sawah Lunto, Kabupaten Sabu Raijua, Kabupaten Kaimana, Kabupaten Sorong Selatan, dan kab lainnya) ingin dikerjakan AA Gallery.


Saat ini umur industri AA Gallery sudah 25 tahun lebih, sangat banyak karya Bermutu kerajinan logam tembaga dan logam kuningan yang pernah dikerjakan pengrajin logam tembaga AA Gallery.