Monday, December 7, 2009

Sesuai perhitungan matematika maka kontes SEO kurang 13 Hari Mengembalikan Jati Diri Bangsa Iya kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa sebentar lagi akan berhasila. Kalau menurut jadwa lama seharusnya adalah 3 hari lagi, namun karena jauh-jauh sudah di informasikan ada perubahan yaitu di undur 10 hari maka menjadi kurang 13 hari. Tapi sayang sungguh sayang artikel saya masih berada di halaman kedua.

.
Semoga saja dalam waktu 13 mengembalikan jati diri bangsa ini bisa mengantarkan web saya khususnya artikel mengembalikan jati diri bangsa bisa mencapai di halaman pertama. Targetnya sepertinya tidak muluk-muluk seperti dulu yang memberikan target juara pertama. CUkup berada di halaman pertama saya kira sudah lebih dari cukup.

Namun saya juga harus menyadari bahwa untuk mencapai hal tersebut tentu bukanlah hal yang gampang. Saya harus benar-benar bekerja keras. Tanpa ada kerja keras sepertinya sangat mustahil. Disisi itu juga harus di barengi dengan berdo'a kepada Allah Swt.

Memang kontes kali ini sangat seru, nggak ada peserta di posisi puncak yang dominan. Khususnya peringkat tiga keatas yang mana saling bergantian menjadi juara pertama. Duh betapa deg-degan mereka karena silih berganti tersebut. Apalagi final tinggal 13 hari lagi. Kalau aku yang merasakan pasti dagdigdug deehhh .. he he he ...

Tapi untuk mencapai kesana tntu tidaklah mudah. Apalagi saat ini saya sudah mulai bingung harus memakai strategi yang mana ? Ya sudah deh nggak usah saya memperbanyak cuap-cuap disini, karena web saya ntar di seonggol google dance. Ok doain kawan semoga saya bisa menang ya... makasih sebelumnya