Saturday, December 12, 2009

Setelah sekian lama kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa berlangsung kini saya ingin mencoba untuk memberikan tambahan Dukungan Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Semoga saja dukungan kali ini bisa memberikan arti yang benar-benar bisa merubah posisinya menjadi posisi pertama. Dimana kemaren sebenarnya sudah bisa sampai ke puncak namun ternyata kembali lagi kebawah. Sore ini saya mecoba lagi cek posisi dan Alhamdulillah sudah berada di halaman pertama. Semoga saja dalam waktu satu pekan ini bisa menuju puncak lagi.


Awalnya saya ragu bisa berada di halaman pertama. Bahkan saya dokumentasikan keraguan tersebut dalam artikel "mampukah ke halaman pertama ?" Dan ternyata tanpa saya perkirakan malah bisa mencapai posisi pertama walaupun hanya dalam waktu yang tidak lama. Atau bahkan mungkin hanya karena google dance. Seandainya saja google dance itu terjadi di saat penentuan atau final nanti betapa senangnya aku he he he ....

Untuk itu saya akan memberikan tambahan dukungan untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa biar bisa menang sebagaimana yang diharapkan. Apalagi hadiah kontes yang ditambah oleh karena itu sudah wajar jika saya semakin bersemangat memberikan dukungan. Semoga saja bisa menjadikan ini dukungan yang terbaik dan mengantarkan ke tangga juara di puncak sana.

Baiklah saya kira tulisan singkat sudah cukup untuk menyampaikan betapa besar dukungan saya untuk mengembalikan jati diri bangsa agar memberikan hasil yang optimal. Selamat bertanding dan nantikan dukungan-dukungan yang lainnya. insyaAllah.