Monday, December 14, 2009

Akhirnya tinggal Enam Hari Lagi Final Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Hati semakin deg-degan ingin mengetahui siapa nantinya yang akan menjadi juara dalam kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa ? Dan tentunya posisi artikel saya yang hanya duduk di posisi sepuluh tentu saja sangat mengkhawatirkan sehingga nggak bisa tenang. Apalagi dalam seminggu ini pasti peserta lain melakukan optimasi habis-habisan untuk memenangkan kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa kali ini. Dengan posisi di ambang batas tentu membuat hati semakin deg-degan. Apalagi setiap pagi hari sering terjadi google dance yaitu untuk posisi tujuh dan delapan sering diganti oleh artikel mengembalikan jati diri bangsa dari blog yang di halaman dua. Untuk itu dalam seminggu ini harus berusaha agar melebih artikel tujuh jadi biar aman dari zona degradasi.


Namun saya sadar untuk mencapai itu tidak gampang. Perlu energi ekstra untuk mengusahakan agar meraih harapan tersebut. Enam hari lagi adalah waktu yang insyaAllah akan menjadi waktu yang sangat menegangkan bagi hampir keseluruhan kontestan. Karena bagaimanapun mereka atau para kontestan pasti juga menginginkan menjadi juara pertama, minimal bisa di halaman pertama atau sepuluh besar.

Nah oleh karena itu saya harus berusaha dengan sungguh-sungguh agar bisa mencapai posisi yang memuaskan dan setidak sulit untuk di kejar. Namun permasalahannya harus memakai cara apalagi yang mana dalam waktu enam hari lagi bisa diterapakan untuk mengejar ketertinggalan ini. Tentu saja itu tidak mudah dan perlu perjuangan yang lebih serius lagi.

Yah semoga saja dukungan mengembalikan jati diri bangsa ini benar-benar bisa memberikan manfaat yang signifikan untuk mendongkrak hasil serp. Memang sih nggak ada jaminan, namun setidaknya sudah berusaha untuk menggoalkan artikel mengembalikan jati diri bangsa. Ya sudah kalau begitu setelah nulis artikel ini mulai berusaha lagi untuk menggenjot serp dengan teknik seo yang lainnya. Semoga saja tidak sia-sia dan berhasil menjadi juara pertama dalam kontes seo mengembalikan jati diri bangsa.